Kamis 21 Oktober 2021, 15:00 WIB

Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi dan Sunatan Massal di Solo

Widjajadi | Nusantara
Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi dan Sunatan Massal di Solo

MI/WIDJAJADI
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama para alumni Akabri 89

 


MEMPERINGATI 33 Tahun pengabdian, alumni Akabri 89 menggelar vaksinasi, sunatan massal dan membagikan ribuan paket sembako. Aksi amal itu juga dirangkaikan dengan HUT ke-76 TNI, yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Surakarta, Kamis (21/10).

Kegiatan sosial kemanusiaan pada masa pandemi itu dihadiri Gubernur Angkatan Laut, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, serta sejumlah perwira alumni Akabri'89 dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menegaskan, bersama alumni Akabri'89 dari tiga matra dan juga Polri, pihaknya terus melakukan pengabdian masyarakat untuk menuntaskan penanganan pandemi covid-19.

"Dari mulai pembagian masker, pembagian vitamin, pembukaan lahan tidur, sampai kegiatan vaksinasi, bansos sembako, sunatan massal dan lain-lain. Polri-TNI, hingga saat ini telah melaksanakan vaksinasi tanpa henti di berbagai daerah," tegas Pangdam Diponegoro.

Kegiatan vaksinasi akan berlangsung selama tiga hari, menyasar 4.089 warga, khitanan massal, dan penyaluran bansos berupa 2.000 bingkisan untuk masyarakat tidak mampu di lima kecamatan. (N-2)

Baca Juga

dok.ant

Warga Terdampak Banjir Rob Mulai Diserang Penyakit dan Kekurangan Air

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 25 Mei 2022, 08:25 WIB
DAMPAK banjir air laut pasang (rob) kembali dirasakan warga di beberapa daerah di pantura Jawa Tengah, selain kekurangan air bersih warga...
Dok.Ist

Pemerintah Bangun Kawasan Perbatasan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 07:48 WIB
Gerbangdutas tak hanya menjadi upaya meningkatkan pertahanan, keamanan, dan penegakan hukum, tapi juga mengatasi keterisolasian wilayah...
MI/Gabriel Langga

Ratusan Sepeda Motor Disita dari Pelajar di Sikka

👤Gabriel Langga 🕔Rabu 25 Mei 2022, 07:30 WIB
Sejumlah pengendara sepeda motor di bawah umur dan berseragam SMA, yang belum memiliki SIM, diamankan oleh Satlantas Polres Sikka saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya