Kamis 22 Juli 2021, 17:45 WIB

Polda NTT Bantu Warga Yang Terdampak PPKM Mikro

Palce Amalo | Nusantara
Polda NTT Bantu Warga Yang Terdampak PPKM Mikro

MI/Palce Amalo
Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Mikro, di Kupang, Kamis (22/7).

 

POLDA Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan dapur lapangan untuk menyiapkan makanan bagi warga Kota Kupang yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Kamis (22/7). Dapur umum dibangun di halaman Polda NTT menyiapkan 500 kotak makanan siap santap yang dimasak oleh anggota brimob.

Pada saat yang sama, Kapoda NTT Irjen Lotharia Latif juga mengirim bahan kebutuhan pokok kepada warga di lima kelurahan yang dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas. "Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan membawa manfaat di tengah covid-19 saat ini," ujarnya kepada wartawan.

Dapur lapangan tersebut beroperasi satu kali setiap minggu, warga yang mampu dan mempunyai kepedulian sosial bisa bergabung untuk bersama-sama membantu warga yang terdampak covid-19. Menurutnya, setiap polres juga akan melakukan kegiatan yang sama, tentu semua dengan kebutuhan masing-masing polres. 

"Di saat seperti ini kita perlu aksi nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat sekecil apapun untuk meringankan beban mereka," ujarnya. (OL-15)

Baca Juga

Ist

Berbagi Ribuan Al-Qur'an di Wilayah Terpencil Sulawesi Selatan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:32 WIB
Di TPQ Nurul Yaqin, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, ketika menerima bantuan Al-Qur'an,...
DOK MI

Pesta Miras Oplosn di Sleman Renggut Tiga Nyawa

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:08 WIB
TIGA orang meninggal dunia setelah mengonsumsi minuman keras oplosan di Dusun Karongan, Kelurahan Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten...
DOK RMU.

RMU Kelola Katingan Mentaya Project untuk Turunkan Emisi Karbon

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:40 WIB
KMP merupakan kegiatan konservasi terbesar di dunia ditinjau dari segi penurunan emisi karbonnya sebesar 7,5 juta ton CO2 per tahun selama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya