Selasa 20 Juli 2021, 07:16 WIB

DPR RI NasDem Bantu Hewan Kurban untuk Warga Adonara

Gabriel Langga | Nusantara
DPR RI NasDem Bantu Hewan Kurban untuk Warga Adonara

MI/Gabriel Langga
Bantuan hewan kurban dari anggota DPR RIN Fraksi NasDem untuk warga Adonara

 

ANGGOTA DPR RI Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat menyerahkan bantuan satu ekor sapi untuk kurban bagi warga di daerah bencana Adonara, tepatnya di Masjid Baburrahman, Desa Waiburak, Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (18/7).

Bantuan hewan kurban tersebut diserahkan oleh Julie Sutrisno Laiskodat yang diwakili oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Flores Timur Albert Ola Sinuor bersama beberapa pengurus DPD di antaranya Abdul Wahab Saleh sebagai anggota DPRD Flores Timur dari Fraksi NasDem, lalu  dari Dapil Flores Timur Joanes Boskoh Weking dan Rachman Lamuda Lewonamang.

Hadir pula Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Adonara Timur Blasius Boli dan jajaran pengurus lainnya. Penyerahan hewan kurban diterima oleh Sekretaris DKM Masjid Baburrahman Waiburak Muhammad Atanggae mewakili Ketua DKM Iksan Duling bersama pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Flores Timur Albert Sinuor menyampaikan anggota DPR RI dari Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat atau biasa disapa Bunda Julie kembali hadir di Pulau Adonara terutama bagi umat muslim yang ada di  Waiburak.

Baca juga: Bulog NTT Mulai Salurkan Bansos PPKM Mikro

Kali ini, kata dia, Bunda Julie kembali menyerahkan bantuan hewan kurban sebagai tanda kasih berupa satu ekor sapi kepada jemaat Masjid Baburrahman, Waiburak yang mengalami musibah bencana Seroja pada beberapa bulan yang lalu.

"Pemberian hewan kurban ini adalah simbol kehadiran Bunda Julie bersama masyarakat.di tengah situasi pandemi covid-19 yang semakin naik. Kiranya masyarakat dan umat tetap semangat dan selalu patuh pada prokes covid-19," ujar Albert.

Disampaikan juga, Bunda Julie berharap semoga perayaan Iduladha tahun ini memberikan berkat, hidayah dan taufik kepada kita semua.

Sementara itu, Muhammad Atanggae, mewakili Pengurus DKM dan jemaat Masjid Baburrahman Waiburak menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada Bunda Julie karena hadir pada momen Iduladha ini.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik Bunda Julie dan keluarga. Terima kasih juga kepada keluarga besar Partai NasDem," ucap Muhammad Atanggae.(OL-5)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Mengenal Sosok Kompol Andri Kurniawan, Reserse Peraih Sejumlah Penghargaan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 02 Agustus 2021, 22:42 WIB
Bermodalkan ilmu yang ia dapat selama masa pendidikan, Andri lebih dominan bertugas di satuan reserse. Tak heran, selama berada di Polda...
Antara

Tercapai 63 Persen, Warga Batam Butuh Pasokan Vaksin Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 02 Agustus 2021, 21:00 WIB
Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau, belum berhasil mencapai target vaksinasi dosis pertama terhadap 70 persen warga sasaran pada akhir...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

700 Nelayan di Pantai Selatan Cianjur Berhenti Melaut

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 02 Agustus 2021, 21:00 WIB
Selama melaut, nelayan dapat membawa uang hingga ratusan ribu sampai jutaan rupiah, ketika hasil tangkapan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pembangunan Berkelanjutan demi Keselamatan Bersama

 Sektor keuangan memiliki peran besar dalam mengarahkan perubahan menuju penerapan green economy

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya