Rabu 04 November 2020, 07:51 WIB

Setelah Kelurahan, Sosialisasi Narkoba Sasar Anak Muda

Apul Iskandar | Nusantara
Setelah Kelurahan, Sosialisasi Narkoba Sasar Anak Muda

MI/Apul Iskandar
Acara sosialisasi bahaya narkoba dilaksanakan oleh Karang Taruna Pemkot Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Selasa (3/11/2020).

 

WAKIL Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar memperingatkan warga Tebing Tinggi terhadap bahaya narkoba. Saat ini masalah narkoba sudah menjadi persoalan negara. Untuk membentengi warga Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Pemkot Tebing Tinggi melakukan sosialisasi antinarkoba untuk anaka muda melalui Karang Taruna Tebing Tinggi di Densha Cafe, Selasa (3/11).

"Ikutilah sosialisasi antinarkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan ketika kalian memahami maka kota Tebing Tinggi akan menjadi lebih baik. Bahkan bangsa Indonesia tergantung kepada kalian semua",  kata Oki Doni Siregar pada saat membuka sosialisasi antinarkoba. 

Selain sosialisasi antinarkoba kepada anak muda, ada beberapa program Kota Tebing Tinggi dalam penanganan peredaran narkoba. Di antaranya adalah program kelurahan bersinar, yaitu kelurahan bersih narkotika. Kelurahan yang sukses tidak ada kasus narkotika diberi penghargaan. Sosialisais antinarkoba dihadiri oleh Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin sebagai nara sumber, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi , Kepala BNNK Tebing Tinggi,  Pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA baik negeri maupun swasta di Kota Tebing Tinggi.

baca juga: Bandar Narkoba antar Pulau Ternyata Masih SMP

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam menyampaikan apresiasi kepada peserta khususnya para pelajar yang ikut tergerak membantu menyosialisaiskan bahaya narkoba kepada warga di Kota Tebing Tinggi. (OL-3)

Baca Juga

ANTARA

Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi Di Perairan Bali Dan Selat Lombok

👤Ruta Suryana 🕔Senin 08 Agustus 2022, 18:04 WIB
GELOMBANG tinggi diperkirakan akan terjadi di Selat Bali dan Selat Lombok mulai Senin (8/8) hingga Rabu (10/8). Gelombang setinggi 1 hingga...
MI/Depi Gunawan

Lahan Jadi Sengketa, Murid SDN Bunisari Tidak Bisa Sekolah

👤Depi Gunawan 🕔Senin 08 Agustus 2022, 17:58 WIB
RATUSAN murid SD Negeri Bunisari, Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat tidak bisa belajar di ruang...
DOK MI

Kesadaran Prokes Warga Banyumas Menurun

👤Lilik Darmawan 🕔Senin 08 Agustus 2022, 17:52 WIB
PEMKAB Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) mengakui bahwa ketaatan waraga menerapkan protokol kesehatan (prokes) sudah mulai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya