Sabtu 31 Oktober 2020, 05:27 WIB

Satgas Covid-19 Minta Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Surya Sriyanti | Nusantara
Satgas Covid-19 Minta Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Humas Polresta Palangkaraya
Satgas covid-19 palangka raya memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk tetap lakukan protokol kesehatan.

 

DALAM suasana libur panjang saat ini, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya terus berjuang untuk mendisiplinkan protokol kesehatan guna menanggulangi wabah Covid-19 saat ini. Petugas gabungan Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama instansi pemerintah lainnya menyambangi objek wisata Kumkum yang berada di Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (30/10) siang.

"Kami imbau kepada seluruh pengunjung agar tetap displin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan," kata Iptu Banar yang memimpin tim dalam keterangan tertulis dikeluarkan Humas Polresta Palangka Raya, Jumat (30/10).

baca juga: Empat Kabupaten di NTT Nihil Kasus Baru Covid-19

Banar mengungkapkan, dalam suasana libur saat ini sangat diharapkan agar masyarakat tetap menyadari wabah Covid-19 masih ada dan senantiasa untuk menjadikan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru.

"Selama wabah ini masih melanda, kami akan terus berjuang sekuat tenaga untuk melakukan menanggulangi penyebarannya. Semoga masyarakat Kota Palangka Raya dapat mendukung upaya ini dengan selalu mamatuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (OL-3)

Baca Juga

MI/Ramdani

Taufiq-Supriadi Jaga Kotim dari Narkoba

👤MI 🕔Selasa 01 Desember 2020, 01:20 WIB
NARKOBA menjadi keprihatinan tersendiri bagi Tauqik...
ANTARA

Aktivitas Merapi semakin Meningkat

👤Ardi Teristi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 01:00 WIB
ERUPSI Gunung Merapi sudah...
ANTARA/Maulana Surya

Istri Bupati Demak Meninggal akibat Covid-19

👤Akhmad Safuan 🕔Senin 30 November 2020, 23:46 WIB
Almarhum Suntari terkena covid-19 diduga akibat tertular suaminya yang sebelumnya juga sudah positif korona tapi sudah sembuh dan dapat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya