Senin 23 Januari 2023, 07:30 WIB

BMKG : Hari Ini Sebagian Jakarta akan Diguyur Hujan

mediaindonesia.com | Megapolitan
BMKG : Hari Ini Sebagian Jakarta akan Diguyur Hujan

dok.ant
Awam hitam menggantung di atas Ibu Kota Jakarta

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian dari wilayah Ibu Kota akan diguyur hujan pada Senin (23/1/2023) pagi dan siang.

Menurut data BMKG, cuaca Jakarta akan dimulai dengan cuaca hujan berdurasi ringan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara di wilayah lainnya akan mengalami cuaca berawan.

Pada Senin siang, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, bahkan di wilayah ini, hujan diprediksi akan disertai petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari," tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Sementara itu, di wilayah Jakarta lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Senin siang ini, diprediksi akan mengalami cuaca berawan

Memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca berawan.

Adapun pada Selasa (24/1) dini hari, Jakarta Selatan dan Timur diprediksi mengalami cerah berawan, sementara Jakarta Barat, Pusat, dan Utara diprediksi akan mengalami berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan.

Untuk rentang suhu udara Jakarta pada Senin ini, diprediksi akan berkisar antara 25-31 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 70 sampai 90 persen. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Banjir di Aceh Meluas ke 11 Wilayah Kabupaten

Baca Juga

DOK MI

Kasus Polisi Peras Polisi, Kompolnas: Jeruk Makan Jeruk

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:08 WIB
KOMISIONER Kompolnas, Albertus Wahyurudhanto mengatakan kasus viralnya kasus Bripka Madih serta penyidik yang diduga memeras di kasus...
Dok.Medcom

Polri Harus Cermat dan Tanggap Tangani Kasus Polisi Peras Polisi

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 20:10 WIB
Hibnu menjelaskan bahwa pihak Kepolisian harus segara melakukan mediasi antara Madih dengan penyidik yang diduga melakukan...
MI / ADAM DWI.

PJ Gubernur DKI : Penanganan Kemiskinan Terkendala Penambahan Pendatang

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:54 WIB
Dalam percepatan penanganan kemiskinan ekstrem, Pemprov DKI Jakarta menetapkan Program Intervensi Kemiskinan Terpadu, salah satunya dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya