Minggu 22 Januari 2023, 16:05 WIB

Hujan Promo di Perayaan Imlek Summarecon Mall Bekasi

Gana Buana | Megapolitan
Hujan Promo di Perayaan Imlek Summarecon Mall Bekasi

DOK IST
Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat.

 

SUMMARECON Mall Bekasi menghadirkan beberapa program bertajuk Oriental Fortune pada perayaan Imlek 2023 yang berlangsung 12 Januari - 5 Februari.

Adapun rangkaian acara yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, yakni Thematic Performances, Artist Performance, hingga Shopper Programs.

"Perayaan Imlek ini menjadi sebuah pengharapan bagi Summarecon Mall Bekasi," ucap Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono dalam keterangan tertulis, Minggu (22/1).

Selain itu, program One Day Sale juga mewarnai rangkaian imlek pada tahun ini di Summarecon Mall Bekasi. Program belanja itu menawarkan potongan harga hingga 80% di berbagai tenant yang berpartisipasi dan digelar dua hari, yaitu pada 21 dan 28 Januari.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Ada pula Program Lucky Bamboo yang sudah berlangsung dari 12 Januari - 2 Februari 2023, pengunjung dapat memilih angpau yang digantung pada bambu dan berisikan voucher belanja SMB senilai Rp25 ribu, Rp50 ribu, atau Rp100 ribu dengan syarat minimal transaksi belanja Rp300 ribu di seluruh tenant.

Guna melengkapi perayaan Imlek tahun ini, terdapat pula atraksi barongsai pada 21 dan 22 Januari pukul 18.30 WIB, Thousand Hands Dance pada 27 Januari pukul 18.30 WIB, Bian Lian pada 22 Januari pukul 18.30 WIB, serta penampilan artis RAN pada 27 Januari pukul 19.00 WIB.

“Dengan situasi yang makin kondusif, kami hadirkan kembali beragam rangkaian acara yang akan menghibur pengunjung mulai dari program belanja One Day Sale yang selalu dinanti hingga hiburan artis," tandas Ugi. (R-3)

Baca Juga

MI/heri susetyo

Polda Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Hasya Besok

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:51 WIB
Adapun rekonstruksi ulang merupakan tindak lanjut komitmen dari hasil asistensi dan konsultasi, diskusi dengan para...
Antara

Cegah Stunting, DKI Fokus Pemenuhan Gizi Ibu Hamil dan Balita

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:24 WIB
Apalagi, kasus stunting pada balita juga disebabkan gizi ibu yang tidak tercukupi saat proses mengandung. Stunting pun...
Ist

Baznas (Bazis) DKI akan Bangun Rumah Korban Kebakaran di Pela Mampang

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:21 WIB
Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta akan membangun rumah korban kebakaran di kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan dengan konsep bedah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya