Jumat 30 Desember 2022, 16:58 WIB

Jumat Berkah, Relawan Puan Bagikan 1000 Paket Sembako di DKI Jakarta

mediaindonesia.com | Megapolitan
Jumat Berkah, Relawan Puan Bagikan 1000 Paket Sembako di DKI Jakarta

Ist
Relawan Puan membagikan 1.000 paket sembako secara serempak di lima kotamadya di wilayah DKI Jakarta. 

 

MENJELANG penutupan tahun 2022, Relawan Puan DKI Jakarta mengadakan kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat dengan membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di lima kotamadya di wilayah DKI Jakarta. 

Dalam kesempatan ini juga, Relawan Puan DKI Jakarta ingin merapatkan barisan pendukung, serta mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden yang kapabel untuk tahun 2024 mendatang. 

“Tak terasa sekarang sudah dipenghujung tahun 2022. Sebentar lagi kita memasuki tahun 2023. Ini artinya kita harus semakin menguatkan barisan Relawan Puan serta menggalang suara-suara baru melalui kegiatan sosial. Semoga harapan,” terang Alaia, Ketua Relawan Puan Jakarta Barat, saat ditemui usai kegiatan, Jumat (30/12).

Alaia juga berharap relawan dapat menghantarkan Puan Maharani sebagai calon presiden tahun 2024. Menurutnya, Puan merupakan sosok yang kuat, profesional, pekerja keras dan bukan orang yang suka pencitraan.

Baca juga: Ganjarist Bersama Sayapnya Optimistis Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Adapun lokasi kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat yaitu Kel. Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kel. Petamburan, Kec. Slipi, Jakarta Barat. Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Kel. Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat. Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sasaran Relawan Puan dalam pembagian seribu paket sembako tersebut adalah warga kurang mampu, janda, dan orang tua jompo.

Relawan Puan juga berharap dengan bantuan yang disalurkan tersbut dapat bermanfaat dan memberi keberkahan di akhir tahun ini.

Ibu Komariah salah-satu penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Relawan Puan. Komariah juga berharap, Relawan Puan akan terus melakukan kegiatan positif yang dapat menularkan kebaikan kepada semua orang.

"Terima kasih Relawan Puan, semoga terus diberi kesehatan untuk bisa terus menerbarkan hal hal positif seperti ini. Sukses juga untuk Ibu Puan Maharani, semoga dapat menjadi Presiden di 2024," ujar Ibu Komariah. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Kompolnas Minta Klarifikasi Polisi soal Penersangkaan Mahasiswa UI

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 22:34 WIB
Perkara itu dihentikan karena Hasya, yang juga korban dalam kecelakaan itu, meninggal dunia. Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan...
DOK.MI

Mahasiswa Korban Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka, IPW: Menyakiti Masyarakat

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:52 WIB
IPW meminta Polri untuk tidak menyakiti perasaan masyarakat. Penetapan tersangka itu, walaupun kasusnya dihentikan, telah menyakitkan...
DOK MI.

Kecewa Penetapan Hasya Tersangka, Orangtua: Ayo Buktikan ke Pengadilan

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:18 WIB
Kala itu Hasya hendak pergi ke indekos salah satu temannya. Dalam perjalanan, tiba-tiba sepeda motor di depannya melaju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya