Rabu 02 November 2022, 22:05 WIB

Relawan Mak Ganjar Bagikan 1.000 Bibit Cabai di Cengkareng Jakbar

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Relawan Mak Ganjar Bagikan 1.000 Bibit Cabai di Cengkareng Jakbar

Dok. Mak Ganjar
Relawan Mak Ganjar menjalankan program Petik Masak di Cengkareng, Jakarta Barat

 

RELAWAN Ganjar Pranowo, Mak Ganjar membagikan 1.000 bibit cabai di Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Kegiatan itu termasuk pada program 'Petik Masak' yang diusung oleh Mak Ganjar dan diikuti oleh ratusan warga Cengkareng.

Ketua Mak Ganjar DKI Evi Navysah, mengatakan kegiatan itu telah dilaksanakan di beberapa daerah di Jakarta. Total ada 25.000 bibit cabai yang akan dibagikan ke masyarakat.

"Hari ini di Cengkareng, Jakarta Barat kami membagikan 1.000 bibit cabai, ini sederhana tapi sangat berarti. Bayangkan 25.000 bibit cabai se-DKI," kata Evi, Rabu (2/11).

Evi menyinggung harga bahan pangan seperti cabai harganya semakin tinggi di pasaran. Ia berharap program ini jadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

"Dari program ini kita juga ada pelatihan, mudah-mudahan ini bisa dikembangkan sendiri oleh warga di rumah-rumah lingkungan padat penduduk," ujar Evi.

Baca juga : Ribuan Penonton Ganjar Pranowo Festival #4 Hangatkan Dieng 

Salah satu warga Cengkareng, Marmi mengikuti program 'Petik Masak'. Ia mengatakan program seperti ini bisa berguna untuk masyarakat terutama itu rumah tangga.

"Saya dan warga yang lain semangat dan senang sekali, ini sangat bermanfaat sekali untuk ditanam dan dipetik untuk sehari-hari," kata Marmi.

Marmi juga melayangkan ucapan terima kasih kepada Mak Ganjar. Menurutnya, kegiatan program 'Petik Masak' dapat bermanfaat dan bisa dikembangkan oleh warga.

"Sangat senang sekali atas perhatiannya, ini sangat bermanfaat untuk kita sehari-hari. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk kami, semoga di 2024 terpilih menjadi Presiden RI," ujar Marmi. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Barry Fathahillah

Pemprov DKI Persiapkan Acara di Malam Pergantian Tahun

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:35 WIB
Seperti diketahui saat ini, status PPKM belum dicabut oleh pemerintah pusat sehingga Pemprov DKI masih harus mewaspadai kenaikan kasus...
DOK Sinar Mas Land.

Ada Rekayasa Lalu Lintas jika Tol Pondok Aren-Serpong Terkendala Banjir

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:52 WIB
Muncul pertanyaan dari media dan warga masyarakat, khususnya BSD City, mengenai sosialisasi pengalihan lalu lintas terkait ruas Tol...
Ilustrasi

Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Tertinggi se-Indonesia

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:37 WIB
Dinkes DKI pun membuka vaksinasi di Lapangan Banteng setiap hari hingga akhir tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya