Rabu 02 November 2022, 19:43 WIB

Wafatnya Arsid Kehilangan Besar Bagi Tangsel

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
Wafatnya Arsid Kehilangan Besar Bagi Tangsel

Ist
Dr. Drs. H. Arsid, M.Si

 

MENINGGALNYA Dr. Drs. H. Arsid, M.Si merupakan sebuah kehilangan besar bagi Tangerang Selatan (Tangsel). Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai wali kota Tangsel itu dinilai merupakan salah satu tokoh penting bagi kemajuan Tangsel.

Mantan asisten Pemerintah Daerah Kota Tangerang itu tutup usia pada 30 Oktober 2022 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat saat dalam perawatan. Putra asli Tangerang Selatan ini dimakamkan di TPU Parakan, Pamulang.

Rektor Universitas Pamulang (Unpam), Nurzaman menilai almarhum yang pernah menjadi dosen Pascasarjana Unpam, sangat ramah dan rendah hati. Menurut Nurzaman, almarhum mengajar Budaya Organisasi di Pascasarjana Unpam sejak 2018.

"Beliau mengajar lebih pada azas pengabdian pada dunia pendidikan, berbagi ilmu dan pengalaman yang dimilikinya bagi mahasiswa sebagai generusi muda. Beliau bisa berbaur dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal tersebut bagian dari sikap beliau yang patut diteladani, " kenang Nurzaman.

Hal senada diungkapkan tokoh pemuda Tangsel, Fatah. Sebagai sahabat dekat almarhum, ia menilai Arsid sosok tauladan dan motivator generasi muda dan warga Tangsel.

"Almarhum sosok tauladan dan motivasi bagi saya terus berjuang dalam kerasnya kehidupan, semangatnya tidak pernah putus dalam berbuat kebaikan, integritas dan tanggung jawab dalam suatu pekerjaan dan amanah yang dia pegang dalam pekerjaan selalu menjadi prinsipnya," ungkap Fatah. (OL-15)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Satu Polisi Tewas Imbas Ledakan Bom di Polsek Astanaanyar

👤Khoerun Nadif R 🕔Rabu 07 Desember 2022, 13:47 WIB
"Update korban peristiwa bom bunuh diri TKP Polsek Astanaanyar dari anggota Polri, satu orang MD (meninggal dunia), tiga luka berat,...
dok.mi

Modus ke Toilet, Perampok Gasak Uang Minimarket di Jagakarsa Rp77 Juta

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 07 Desember 2022, 13:35 WIB
DUA orang perampok beraksi di sebuah minimarket di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan modus menumpang ke toilet. Kedua...
Antara

Dugaan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Densus: Kami Sedang Dalami Peristiwa

👤Khoerun Nadif R 🕔Rabu 07 Desember 2022, 10:10 WIB
"Mohon waktu dan tetap tenang. Sekali lagi Densus 88 sedang bekerja cepat mendalami peristiwa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya