Minggu 25 September 2022, 20:15 WIB

Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Jakarta untuk Pemilu 2024

mediaindonesia.com | Megapolitan
Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Jakarta untuk Pemilu 2024

dok.ist
Relawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir akbar untuk Indonesia lebih baik bersama ratusan jamaah di kawasan Kemayoran, Jakpus, Minggu (25/

 

RELAWAN Mak Ganjar menggelar doa dan zikir akbar untuk Indonesia lebih baik bersama ratusan jamaah di kawasan Jakarta Pusat. Doa dilantunkan agar ke depannya Indonesia mendapat pemimpin yang membawa kebaikan.

Ketua Umum Mak Ganjar, Evi Nafysah mengatakan, doa dilakukan secara massal untuk mendapat kekuatan jelang 2024.

“Pada 2024, kita akan memilih pemimpin. Maka, tidak tanggung-tanggung kami berdoa secara massal dan berharap mendapat pemimpin yang diridai Allah,” ujar Evi Nafysah, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Sementara itu, Koordinator Mak Ganjar Jakarta Pusat Siti Nafiah menilai, antusiasme jamaah kali ini sangat tinggi. Para jamaah yang hadir bersedia mendoakan Ganjar untuk menjadi Presiden 2024, demi Indonesia lebih baik.

“Hari ini kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, dengan respon masyarakat yang luar biasa. Di sini kami berdoa untuk Pak Ganjar, Indonesia, dan diri masing-masing,” ungkapnya.

Menurut Siti, Ganjar layak mendapat dukungan dari banyaknya jamaah yang hadir karena sosoknya yang dicintai, masyarakat. Ganjar pun dinilai memiliki kepribadian baik dan layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Kami sangat yakin, dengan izin Allah Pak Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024. Sebab, sosoknya yang ramah, merangkul masyarakat, dan memiliki kualitas yang bagus,” jelasnya.

Selain menggelar doa dan zikir akbar, relawan Mak Ganjar juga menyerahkan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustaz Zainul Arifin dan Ustaz Eka Satalana Salim Bin Abdullah Salim. (OL-13)

Baca Juga: DPD Partai Nasdem Tangsel Gelar Konsolidasi Bacaleg dan Pemenangan Pemilu

Baca Juga

ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Banjir di Perumahan Pondok Tirta Mandala Depok Sudah Surut

👤Kisar Rajaguguk 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:04 WIB
"Sudah surut. Selain surut, material longsor juga sudah dibersihkan, aliran Kali Cijantung yang membanjiri perumahan pun sudah...
dok.mi

Dosen UBL Ditemukan Membusuk di Rumahnya

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Jumat 09 Desember 2022, 10:35 WIB
PRIA berinisial H (53) yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah, Jalan Haji Sulaiman RT 02/01, Petukangan Utara,...
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Dinas Bina Marga DKI Lanjutkan Program Revitalisasi Trotoar

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 09 Desember 2022, 09:32 WIB
Revitalisasi menyasar trotoar di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di titik depan Perpustakaan Nasional, Balai Kota DKI, Istana Wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya