Minggu 25 September 2022, 15:50 WIB

DPD Partai Nasdem Tangsel Gelar Konsolidasi Bacaleg dan Pemenangan Pemilu

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
DPD Partai Nasdem Tangsel Gelar Konsolidasi Bacaleg dan Pemenangan Pemilu

MI/ Syarief Oebaidillah
Bacaleg Dapil Ciptim Aditya SPK

 

PARTAI NasDem DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  menggelar konsolidasi bakal calon legislatif (bacaleg) dan pemenangan Pemilu 2024 di RTC, Lubana Sengkol,Kelurahan Muncul, Tangsel, kemarin.

Acara Tersebut dihadiri Aditya SPK sebagai salah satu (bacaleg) Partai NasDem untuk Daerah Pemilihan Ciputat Timur (Dapil Ciptim) Kota Tangsel.

Menjawab awak media terkait kiprahnya terjun didunia politik  maju menjadi bacaleg Dapil Ciptim Aditya SPK mengatakan, politik adalah panggung kontribusi dan pengabdian.

"Sebagai pemuda kita harus bisa menjadi aktor dan pemain utama dalam merawat demokrasi dan Indonesia, "kata Aditya SPK.

Menjadi bacaleg, lanjut Aditya merupakan bentuk ikhtiarnya dalam berkontribusi dan mengabdi untuk Kota Tangsel  yang ia cintai agar bisa lebih maju dari saat ini

Acara tersebut dihadiri pula Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I (DKI Jakarta & Banten)  Efendy Choirie, Ketua DPW Partai NasDem propinsi Banten , Drs Edy Ariadi,MSI., Ketua DPD Partai NasDem  Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh Saleh Asnawi MA., MH. Seluruh Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan dan Para Bacaleg.

Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I Efendy Choirie mngatakan target Partai NasDem ditingkat Nasional diharapkan dapat satu kursi di DPR RI dari setiap DPW dan minimal 5 kursi DPRD Provinsi,Kabupaten dan Kota.

“Kita kuatkan semua teman teman bacaleg  dengan catatan berupaya keras, solid uga menjaga bagaimana aktivitas dan narasi besar yang memang dilakukan dan digaungkan partai NasDem sehingga bisa meraih simpati masyarakat” tegasnya.

Adapun Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel Saleh Asnawi mengatakan pengarahan Bappilu ini  menjadi langkah awal  untuk proses melahirkan caleg potensial . 

Menurutnya pengarahan ini dapat menjadi langkah langkah taktis dan strategis untuk para bacaleg ditengah masyarakat.

“Tentunya ini menjadi poin  sangat penting bagi kita, yang pasti  bagaimana membuat solid teman teman bacaleg dari Nasdem, " pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Banjir di Perumahan Pondok Tirta Mandala Depok Sudah Surut

👤Kisar Rajaguguk 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:04 WIB
"Sudah surut. Selain surut, material longsor juga sudah dibersihkan, aliran Kali Cijantung yang membanjiri perumahan pun sudah...
dok.mi

Dosen UBL Ditemukan Membusuk di Rumahnya

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Jumat 09 Desember 2022, 10:35 WIB
PRIA berinisial H (53) yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah, Jalan Haji Sulaiman RT 02/01, Petukangan Utara,...
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Dinas Bina Marga DKI Lanjutkan Program Revitalisasi Trotoar

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 09 Desember 2022, 09:32 WIB
Revitalisasi menyasar trotoar di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di titik depan Perpustakaan Nasional, Balai Kota DKI, Istana Wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya