Selasa 12 April 2022, 22:27 WIB

KSPSI Pimpinan Yorrys Raweyai Bagikan 10 Ribu Nasi Kotak Selama Ramadan di Jabodetabek 

Thomas Harming Suwarta | Megapolitan
KSPSI Pimpinan Yorrys Raweyai Bagikan 10 Ribu Nasi Kotak Selama Ramadan di Jabodetabek 

Dok. KSPSI
Pemabagian nasi kotak di wilayah Tangerang oleh KSPSI

 

ORGANISASI Buruh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Pimpinan Yorrys Raweyai membagikan 10.000 nasi kotak pada warga di Jabodetabek untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadan. 

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan memupuk rasa persaudaraan sebagai sesama anak bangsa tanpa sekat perbedaan suku, budaya maupun agama. 

Ketua Umum PPMI KSPSI Arnod Sihite dengan didampingi Ketua PUK KSPSI Asri Group Dalton F. Munthe bersama tim ikut terlibat dalam kegiatan ini, dengan membagikan nasi kotak di wilayah Tangerang. Pembagian nasi kotak ini diberikan kepada masyarakat Lengkong Kulon yang pendistribusiannya dilakukan sepenuhnya oleh anggota PUK PPMI KSPSI bersama warga pekerja KSPSI dan masyarakat sekitar. 

"Keluarga besar KSPSI ingin juga berbagi kebahagiaan bersama warga yang sedang berpuasa. Ini adalah bulan baik yang juga kami harapkan makin memupuk semangat kebersamaan di antara sesama warga bangsa yang beranekaragam ini," ungkap Arnod dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/4). 

Dijelaskan dia, KSPSI yang memiliki tagline Bina lindung Sejahtera memiliki kepedulian untuk sama-sama meringankan beban kepentingan bangsa dan negara akibat dampak pandemi covid-19. 

Baca juga : Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap atas Dugaan Kasus Pengeroyokan

"Lebih dari itu aksi berbagi ini juga untuk menambah rasa cinta kepada sesama dengan hidup toleransi, saling bergandeng tangan dan bergotong royong," sambung Arnod. 

Kegiatan yang juga melibatkan Pengurus RT/RW dan Tokoh masyarakat tersebut, diisi dengan pemberian santunan dana bagi kaum Dhuafa di lingkungan Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang. 

Ketua Umum KSPSI Yorrys Raweyai mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas aksi kemanusiaan ini dan diharapkan terus berlanjut bukan sebatas di bulan Ramadan saja. Yorrys juga berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan oleh keluarga besar KSPSI di seluruh Indonesia dengan semangat dan penuh suka cita agar Ramadan ini mendapat keberkahan. 

"Aksi kemanusiaan ini adalah bagian dari kita berbangsa dan bernegara. Semoga menjadi berkat untuk yang menerima dan keluarga besar KSPSI di seluruh Indonesia juga makin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," ungkap Yorrys. (OL-7)

Baca Juga

Antara

55,9% Kasus Harian Covid-19 Berasal dari DKI

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:54 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 2.248 pada Kamis...
ANTARA FOTO/Chairul R

Ada Layangan dari Mancanegara Lho di Museum Layang-Layang

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:26 WIB
Layang-layang yang berasal dari berbagai belahan dunia ini didapat karena pemberian atau cindera mata ketika pengelola Museum Layang-layang...
MEDCOM

Lima Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Japek

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:20 WIB
Kecelakaan beruntun itu terjadi saat bus PO Bina Sejahtera Guvilli yang dikemudikan Asep Kurnia melintas di lajur tiga, dari arah Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya