Jumat 05 November 2021, 09:36 WIB

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Disalatkan di Masjid Permata Qolbu

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Jenazah Vanessa Angel dan Suami Disalatkan di Masjid Permata Qolbu

ANTARA/Walda
Jenazah Vanessa Angel saat sampai di Masjid Permata Qolbu di kawasan Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat (5/11).

 

JENAZAH Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, disalatkan di Masjid Permata Qolbu di kawasan Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat (5/11).

Jenazah Febri tiba terlebih dahulu di masjid, sekitar pukul 08.07 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans yang diiringi mobil polisi, kendaraan kerabat, dan sejumlah awak media yang mengikuti dari belakang.

Di sepanjang perjalanan, beberapa warga juga sempat mengabadikan momen kepergian Febri Andriansyah.

Baca juga: Rachel Venya Siap Diperiksa Sebagai Tersangka

Setelah mobil ambulans sampai ke depan masjid, beberapa warga dan kerabat Febri langsung mengeluarkan peti jenazah untuk selanjutnya dibawa masuk ke masjid guna disalatkan.

Beberapa menit kemudian, jenazah Vanessa Angel sampai dengan iring iringan kerabat. Kedua peti jenazah itu pun disandingkan di dalam masjid untuk segera disalatkan.

Kondisi masjid ramai kerabat almarhum dan almarhumah yang sedang bersiap melakukan salat jenazah.

Vanesa Angel dan Febri Andriyansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672.400/A.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk itu terjadi pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri, dan belakang.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories, beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan, Aada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ilustrasi

Bertambah, 43 Sekolah Tutup Karena Covid-19

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:10 WIB
dari 43 sekolah yang ditutup sementara karena memiliki kasus covid-19 tersebut, sebanyak 28 sekolah sudah kembali menggelar pembelajaran...
DOK MI.

Pelaku Utama Pengeroyokan Seorang TNI AD Ditangkap

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 19 Januari 2022, 16:00 WIB
Salah satu dari ketiga yang lain yaitu B yang diduga kuat berperan melakukan penusukan terhadap Pratu Sahdi. Polisi sendiri telah...
MI/Andri Widiyanto

Anies: Banjir Disebabkan Curah Hujan Ekstrem

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 19 Januari 2022, 15:30 WIB
Bila turun hujan ekstrem hingga terjadi banjir maka prioritas Pemprov DKI Jakarta adalah memastikan warga aman dan tak ada korban...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya