Senin 28 Maret 2022, 17:08 WIB

Joddy Sopir Vanessa Angel Minta Dihukum Ringan

Amir (MGN) / (Muklis Efendi (Story Builder) | Nusantara
Joddy Sopir Vanessa Angel Minta Dihukum Ringan

MGN/Amir
TUBAGUS Muhammad Joddy terdakwa kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah.

 

TUBAGUS Muhammad Joddy terdakwa kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Jawa Timur meminta kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jombang agar dirinya diberi hukuman ringan.

Baca juga: Jelang Ramadan, Warga Semarang Antusias Disuntik Vaksin Booster

Permintaan tersebut diucapkan Joddy saat menjalani sidang melalui zoom dengan agenda pembacaan pledoi atau pembelaan terdakwa atas tuntutan 7 tahun penjara yang dilayangkan jaksa penuntut umum (JPU) sebelumnya.

Dalam pembelaannya, Joddy meminta keringanan hukuman untuk vonis. Ia pun ingin berziarah langsung ke makam Vanessa dan Febri serta meminta maaf kepada keluarga yang ditinggalkan.  

“Saya menyesal atas perbuatan saya yang berakibat fatal karena berkendara dalam keadaan mengantuk dan saya mengakui kesalahan saya, Yang Mulia,” ungkap Joddy, Senin (28/3/2022).

Selain itu, Joddy juga minta diberi hukuman yang ringan kepada hakim dengan alasan ingin membantu perekonomian keluarganya. Apalagi, tahun ini adiknya akan melanjutkan ke bangku perguruan tinggi. (Mef/A-3)

Baca Juga

MI/HO

Emak-Emak Kendal Ramaikan Lomba Futsal bersama Teman Sandi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 12:23 WIB
Teman Sandi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga dan tentunya dapat mengajak masyarakat lebih...
MI/HO

Gelar Hackathon di Surabaya, Sahabat Ganjar Lanjut Cari Talenta Inovatif

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 12:17 WIB
Hackathon merupakan event kompetisi teknologi yang ditujukan untuk mahasiswa/i diseluruh penjuru Indonesia dengan tujuan menggali peran...
MI/Kristiadi

Bus City Trans Utama Masuk Jurang, 3 Orang Tewas

👤Kristiadi 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 11:19 WIB
Ketiga orang yang meninggal dunia itu adalah sepasang suami istri dan seorang kernet...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya