Sabtu 12 Juni 2021, 20:53 WIB

62 Warga Tambora Terjaring Razia Masker

Rahmatul Fajri | Megapolitan
62 Warga Tambora Terjaring Razia Masker

Antara
Razia masker

 

SEBANYAK 62 warga Tambora, Jakarta Barat terjaring razia masker yang dilakukan personel gabungan di Jalan Kopi dan Jalan Pintu Kecil, Tambora, Sabtu (12/6).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan warga yang terjaring razia masker mendapat sanksi denda dan membersihkan fasilitas umum.

"58 orang diberikan tindakan sosial dengan membersihkan fasilitas umum, sementara 4 orang lainnya memilih untuk membayar denda administrasi," kata Faruk, melalui keterangannya, Sabtu (12/6).

Faruk mengatakan 50 personel diterjunkan dalam operasi yustisi di dua lokasi berbeda yang digelar hari, yakni TNI-Polri, Satpol PP, Dishub maupun dinas pemadam kebakaran.

Faruk mengatakan razia masker dilakukan untuk mengoptimalkan pencegahan penyebaran covid-19 serta menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Ia mengatakan sosialisasi dilakukan dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat

"Kami bersama tiga pilar melaksanakan edukasi secara continued artinya kami lakukan secara berkelanjutan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat," pungkasnya. (OL-8)

 

Baca Juga

MI/Reza Sunarya

Polda Metro Periksa Terduga Penipu Rekrutmen Satpol PP

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:35 WIB
Dua orang terduga pelaku tersebut diketahui berinisial YF dan BA. Adapun pelapor dalam kasus dugaan penipuan tersebut adalah institusi...
MI/Andri Widiyanto

9 Orang Jadi Korban Penipuan Rekrutmen Satpol PP DKI

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 27 Juli 2021, 17:24 WIB
Pihak Satpol PP DKI Jakarta telah melaporkan kasus penipuan terkait rekrutmen pegawai ke Polda Metro Jaya pada Senin (26/7)...
Antara

Anies Apresiasi NasDem Gelar Sentra Vaksinasi

👤Putri Lukman/Sinta Novita 🕔Selasa 27 Juli 2021, 16:50 WIB
Partai NasDem menggelar sentra vaksinasi di lima titik di wilayah Jakarta guna membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya