Sabtu 12 Juni 2021, 20:53 WIB

62 Warga Tambora Terjaring Razia Masker

Rahmatul Fajri | Megapolitan
62 Warga Tambora Terjaring Razia Masker

Antara
Razia masker

 

SEBANYAK 62 warga Tambora, Jakarta Barat terjaring razia masker yang dilakukan personel gabungan di Jalan Kopi dan Jalan Pintu Kecil, Tambora, Sabtu (12/6).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan warga yang terjaring razia masker mendapat sanksi denda dan membersihkan fasilitas umum.

"58 orang diberikan tindakan sosial dengan membersihkan fasilitas umum, sementara 4 orang lainnya memilih untuk membayar denda administrasi," kata Faruk, melalui keterangannya, Sabtu (12/6).

Faruk mengatakan 50 personel diterjunkan dalam operasi yustisi di dua lokasi berbeda yang digelar hari, yakni TNI-Polri, Satpol PP, Dishub maupun dinas pemadam kebakaran.

Faruk mengatakan razia masker dilakukan untuk mengoptimalkan pencegahan penyebaran covid-19 serta menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Ia mengatakan sosialisasi dilakukan dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat

"Kami bersama tiga pilar melaksanakan edukasi secara continued artinya kami lakukan secara berkelanjutan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat," pungkasnya. (OL-8)

 

Baca Juga

Antara/Reno Esnir.

Proses Hukum Anggota TNI Bantu Rachel Vennya masih Berjalan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 20:16 WIB
Herwin mengatakan sejauh ini diketahui hanya dua anggota TNI itu yang membantu Rachel kabur dari...
Medcom.id/Mohamad Rizal.

Dua Pria Curi Truk Ekspedisi di Tanah Abang

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 17:58 WIB
Saat situasi sudah sepi pada dini hari dan tidak ada petugas keamanan yang berjaga, para pelaku langsung melancarkan aksi kriminal...
DOK MI.

Pelaku Eksibisionis di Dukuh Atas Dijerat Pasal Berlapis

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 16:44 WIB
Pelaku dijerat Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukumannya di atas 5 tahun...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya