Kamis 03 Desember 2020, 10:47 WIB

Anies Isolasi, Sekda Pastikan Pemerintahan DKI Berjalan Lancar

Hilda Julaika | Megapolitan
Anies Isolasi, Sekda Pastikan Pemerintahan DKI Berjalan Lancar

ANTARA/Aditya Pradana Putra
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolahraga saat menjalani isolasi di rumah dinas di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12).

 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria masih dalam proses isolasi usai dinyatakan positif covid-19. Meski begitu, Anies masih memimpin jalannya pemerintahan secara daring.

Perkembangan jalannya pemerintahan pun disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sri Haryati. Menurutnya, hingga saat ini, Pemprov DKI masih berjalan normal. Termasuk koordinasi di lapangan dengan Gubernur pun berjalan aman.

“Sejauh ini, koordinasi aman. Kemarin, beberapa rapat Pak Gubernur yang pimpin,” kata Sri saat dihubungi Media Indonesia, Kamis (3/12).

Baca juga: Gubernur dan Wagub DKI Positif Covid, 437 Orang Jalani Tes Usap

Adapun rapat yang sempat dipimpin Anies adalah terkait perkembangan dan penanggulangan covid-19 di Jakarta. Termasuk membahas koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kemarin rapat membahas perkembangan covid-19 di Jakarta dengan Forkopimda,” jelasnya.

Sebagai Plt Sekda, Sri mendapatkan arahan penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tetap berjalan normal sesuai dengan rencana kerja masing-masing.

“Bapak Gubernur sudah menyampaikan kepada kami semua, jajaran di Pemprov DKI Jakarta, agar tetap bekerja melayani masyarakat dengan giat. Pelayanan harus berjalan dengan baik dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, karena covid-19 bisa menimpa siapa saja,” ungkapnya.

Sri mengaku komunikasi dengan Anies maupun Ariza tetap berjalan, khususnya laporan secara berkala terkait perkembangan pembahasan APBD 2021.

Meskipun komunikasi dilakukan tanpa tatap muka, Sri menegaskan proses pembahasan APBD 2021 terus dilakukan secara intensif agar dapat selesai sesuai rencana. (OL-1)

Baca Juga

Antara/Muhamamd Iqbal

Ada Rencana Mogok Pedagang, Pemkot Jakbar Cek Stok Daging Sapi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 02:30 WIB
Pada Selasa, Sudin KPKP telah menerima informasi adanya rencana mogok massal pedagang daging sapi yang akan diikuti seluruh pedagang di...
ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Diungkap Peredaran Kosmetika Ilegal di Wilayah Jakarta Utara

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 00:05 WIB
Produk kecantikan ilegal ini diproduksi oleh tersangka dan dijual di Klinik Kecantikan IVA Skin Care, Jalan Pluit Kencana Raya Penjaringan,...
MI/Andri Widiyanto

RS DKI Hampir Penuh, IDI: Sudah Diingatkan Sebelum Liburan

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 19 Januari 2021, 21:35 WIB
Sebelumnya, IDI Jakarta memprediksi adanya lonjakan kasus covid-19 pascalibur Natal dan Tahun Baru. Kondisi itu dapat menyebabkan rumah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya