Kamis 26 November 2020, 17:51 WIB

FPI: Pangdam Jaya Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putri Rizieq

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
FPI: Pangdam Jaya Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putri Rizieq

MI/Andri Widiyanto
.

 

WAKIL Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar menyatakan bahwa Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sempat memberi selamat atas kelancaran acara pernikahan putri Rizieq Shihab yang digelar pada Sabtu (14/11). Ucapan selamat dilontarkan Dudung saat melaksanakan silahturahmi dengan jajaran FPI Provinsi DKI Jakarta pada Rabu (18/11).

"Yang dibahas pertama silaturahmi, kedua mengucapkan selamat atas lancarnya acara resepsi dan pernikahan, kemudian juga telah dilaksanakan protokol kesehatan dengan baik," ungkap Azis di markas Persaudaraan Alumni (PA) 212, Jakarta, Kamis (26/11).

Pertemuan itu, lanjut Azis, merupakan inisiasi dari prajurit TNI. Pihaknya hanya memenuhi undangan yang dilayangkan oleh TNI.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Ketua FPI Pronvisi DKI Jakarta yang turut dibahas mengenai kesepakatan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah DKI Jakarta. Pihak TNI meminta agar FPI bisa bersinergi dengan aparat keamanan dan sipil lain.

"Kami menyampaikan yang memasang bukan dari FPI melainkan masyarakat, majelis taklim, ustaz, dan ulama," terang Aziz. Karenanya, FPI hanya dapat memberi saran agar aparat berwenang juga menurunkan baliho-baliho tak berizin lain sehingga tidak menyulut keributan. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Polres Jakbar Bekuk Bandar Sabu Jaringan Palembang

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 24 Januari 2021, 23:07 WIB
Dari tangan D aparat kepolisian mengamankan 5 paket besar dan jika ditotal dengan tersangka S maka jumlah sekitar 6 paket...
Antara

Anies Perpanjang PPKM Hingga 8 Februari

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:47 WIB
Jam operasional tempat usaha mengalami pelonggaran dari sebelumnya dibatasi maksimal sampai pukul 19.00 menjadi jam...
Antara

Baru 23% Tenaga Kesehatan di Bogor Daftar Vaksinasi Korona

👤Dede Susianto 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:19 WIB
Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, per 22 Januari hingga pukul 19.00, baru 2.263 orang atau 23.74% yang sudah divaksin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya