Selasa 24 Desember 2019, 08:00 WIB

IWAPI DKI Jakarta Gelar Bazaar hingga Fun Race Rayakan Hari Ibu

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
IWAPI DKI Jakarta Gelar Bazaar hingga Fun Race Rayakan Hari Ibu

Dok. Iwapi DKi Jakarta
Fun Race yang digelar IWAPi DKI Jakarta

 

DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta merayakan hari Ibu 2019 dengan menggelar acara Bazaar sekaligus Fun race 2019.

Bazaar digelar selama tiga hari penuh, sejak 18-20 Desember di Gedung DPRD DKI Jakarta, di acara Bazaar ini DPD IWAPI DKI Jakarta bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DKI Jakarta.

Bazaar dibuka langsung oleh Ketua IKD DKI Jakarta Novie Prasetyo dan Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta Endah Ansoroeddin, didampingi Ketua Umum DPP IWAPI, Nita Yudi, serta perwakilan dari Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Tatyana Sutara.

Penyelenggaraan bazaar ini juga didukung langsung Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Bazaar yang digelar menjual aneka macam produk fesyen dewasa sampai anak-anak, kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga, hingga aneka macam makanan-minuman. Juga diselenggarakan aneka macam talkshow dan demo yang diperuntukan bagi para pengunjung bazaar.

Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta Endah Ansoroeddin mengaku bangga bisa berkolaborasi langsung dengan ibu-ibu hebat dari IKD DKI Jakarta pimpinan Novie Prasetyo.

Baca juga : Hari Ibu, Momentum Setop Impunitas Pelaku Kekerasan Seksual

"Senang sekali DPD IWAPI DKI Jakarta bisa  berkolaborasi positif dengan ibu-ibu IKD. Apalagi kami juga sepakat meneruskannya di tahun mendatang. Setelah acara Bazaar langsung dilanjutkan acara Fun Race 2019 atau lomba rally, lomba rally pun berjalan lancar dan para peserta puas. Ini jadi semangat tersendiri buat kami dan tidak tertutup kemungkinan kami akan membuat Fun Race ini secara rutin tiap tahun," jelas Endah dalam keterangan tertulisnya.

Fun Race 2019 bertema 'Jakarta Langit Biru Rally Wisata 2019' dibuka langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di Silang Tenggara Monas, pada Minggu (22/12).

Sekitar 500 peserta mengikuti ajang fun race tersebut. Selain untuk menyambut hari ibu, Fun Rally 2019 juga merupakan salah satu program awal dari rangkaian Jakarta Speed Festival 2020 yang jadi rangkaian progran Formula E di bulan juni 2020 mendatang.

Acara Fun Race 2019 ini juga sekaligus mengkampanyekan objek wisata wisata di wilayah DKI Jakarta serta mengkampanyekan kendaraan listrik yamh diusung oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) DKI Jakarta.

Acara Fun Race 2019 digelar dengan kerja sama Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) DKI Jakarta, Jakarta-Epric, serta Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DKI Jakarta.

"Harapan saya kegiatan rally ini bisa dijadikan kegiatan rutin para pehobi rally agar bisa mempromosikan tempat-tempat wisata di seluruh wilayah Jakarta," kata Prasetyo. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.ant

BPBD DKI Ingatkan Hujan dan Petir di Jakbar, Jaksel dan Jakbar

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 07:07 WIB
BPBD DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah pada Rabu siang hingga...
DOK Pribadi.

Rano Karno Komitmen Kembangkan Kampung Wisata dan Sanggar Kesenian

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 23:21 WIB
Konsep kafe terbuka dengan nuansa perkebunan, yang berada di tengah pemukiman penduduk, itu menjadi daya tarik...
Dok. Pribadi

Pemkot Tangsel Diminta Lebih Peduli Memajukan Olahraga 

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 23:06 WIB
"Kami berharap pemerintahan kota atau Pemkot Tangsel dapat menggandeng pihak swasta dalam hal pembinaan dan apresiasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya