Jumat 01 Februari 2019, 20:30 WIB

Memenangkan Golkar dan Jokowi, Airlangga Turun Gunung

Micom | Megapolitan
Memenangkan Golkar dan Jokowi, Airlangga Turun Gunung

Ist

 

RIBUAN kader dan lembaga sayap Partai Golkar, serta alim ulama berkumpul menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom Ruang Sidang Pendopo 45 Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/2).

Dalam sambutannya, Airlangga tegas memberikan instruksi kepada seluruh kader agar memenangkan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden.

"Saya instruksikan agar Golkar menang kembali pada Pileg 2019 di Kabupaten Bogor. Untuk legislatif pusat minimal 3 kursi, untuk provinsi juga sama 3 kursi, dan untuk kabupaten 12 kursi" tegas Airlangga yang juga menjabat Menteri Perindustrian itu.

Sementara untuk Pilpres, ia menegaskan 'harga mati' untuk kemenangan petahana Joko Widodo di Kabupaten Bogor.

"Saya instruksikan juga kepada segenap jajaran Partai Golkar tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan harus solid berjuang menangkan Pak Jokowi di Kabupaten Bogor ini. Jangan manja dan semangat," cetusnya.

Senada dengan Airlangga, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade juga menyerukan dan menantang militansi kader untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"Apakah kita siap memenangkan Golkar pada Pileg 2019? Apakah kita siap menangkan Pak Jokowi menjadi Presiden dua periode?" tanya Jaro Ade kepada hadirin.

Sontak pertanyaan Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin itu dijawab secara kompak dan lantang oleh seluruh kader yang hadir, "Siap".

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Kabupaten Bogor, Arman, Salam, mengatakan, suasana yang penuh semangat dan hangat itu memberikan energi positif bagi kader Partai Golkar untuk meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres di wilayahnya.

"Suasana hangat dan semangat yang diberikan Ketua Umum serta Ketua DPD Partai Golkar memberikan energi positif dalam pergerakan kader," katanya. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Dok Pemprov DKI

Anies Resmikan Lapangan Ingub Muara Angke

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 27 November 2021, 10:30 WIB
"Lapangan sepak bola berstandar dunia ini nantinya akan dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Tidak untuk dikomersialkan...
Ilustrasi

Pemuda Pancasila Bakal Polisikan Anggota yang Terbukti Pukul Polisi 

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Jumat 26 November 2021, 23:34 WIB
Ormas Pemuda Pancasila, kata Razman, akan langsung menyerahkan anggotanya yang terbukti melakukan penganiayaan anggota...
Ilustrasi

Polda Metro Jaya Ringkus Komplotan Pengganjal Mesin ATM di Cikarang 

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Jumat 26 November 2021, 21:12 WIB
Endra menjelaskan, petugas telah menciduk tiga tersangka, yakni P (37), N (32), N (41). Masing-masing tersangka memiliki peran saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya