Senin 31 Oktober 2022, 21:06 WIB

Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper

Mesakh Ananta Dachi | Humaniora
Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper

Antara/Ari Bowo Sucipto.
Ilustrasi.

 

GOMBALAN merupakan rayuan yang pada umumnya dilontarkan oleh seseorang kepada orang lain untuk merayu. Sering kali, gombalan dilakukan oleh pasangan dalam hubungan pacaran. 

Namun, tidak tertutup kemungkinan gombalan juga bertujuan mendekati orang lain. Berikut kumpulan gombalan yang bisa membuat orang lain dan kamu juga sebagai pembaca akan menjadi tersipu-sipu.

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

2. "Orang kurus itu setia. Makan saja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

3. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

4. "Cintaku tulus seputih melati, masih engkau meragukannya? Jika ya, haruskah kurendam hatiku dengan So Klin Pemutih?"

5. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

6. "Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lain. Aku harap kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan."

7. "Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda."

8. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa, aku seperti melihat indahnya bintang."

9. "Kamu tahu enggak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

10. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

11. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

12. "Napas aku kok sesak banget ya? Karena separuh napasku ada di kamu."

13. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

14. "Cowok boleh enggak sih minum jamu sari rapat. Soalnya aku mau rapatin hati aku ke hati kamu."

15. "Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu."

16. "Kamu kenal mama papaku enggak? Kalau belum kenal, besok aku ajak kamu buat kenalan sama mama papaku."

17. "Kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah."

18. "Kamu punya lem enggak? Aku mau pakai untuk nge-lem hati kita biar bisa bersatu."

19. "Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you."

20. "Apa bedanya kamu sama jam 12 siang? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan."

21. "Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you."

22. "Mukamu kayak orang susah ya, maksudnya susah untuk dilupain."

23. "Apa bedanya kamu sama barista? Barista mengaduk-aduk kopi susu, kalau kamu mengaduk-aduk hatiku."

24. "Namamu Dewi ya? Dewinner of my heart."

25. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

26. "Orangtua kamu pengrajin bantal, ya? Soalnya terasa nyaman kalau di dekat kamu."

27. "Rasa cinta aku ke kamu itu kayak utang. Memang, sih, awalnya kecil, tetapi kalau dibiarkan bakal gede sendiri."

28. "Rasa sayang aku ke kamu itu kayak ban kereta api, enggak pernah kempes."

29. "Cuka apa yang rasanya manis? Cuka cama kamu." (OL-14)

Baca Juga

Antara

Update 7 Desember 2022: 3.351 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤MGN 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:41 WIB
Sementara itu, kasus aktif berkurang 230 sehingga menjadi 47.430...
AFP

Google Indonesia Membuka Program Bangkit untuk Anak Muda

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:54 WIB
Sejak 2019, sudah ada lebih dari 3.000 peserta dari bangku perkuliahan yang mendalami materi dan ilmu terkait teknologi terkini dari...
MI/Ramdani

Ini 35 Ide Kado untuk Hari Ibu

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:43 WIB
Beragam ucapan selamat dan kado akan banyak dijadikan pilihan sebagai bentuk terima kasih dan ucapan sayang kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya