Minggu 02 Oktober 2022, 10:01 WIB

Insomnia Banyak Terjadi, Klinik Ini Tawarkan Sleep Restoration Programme untuk Capai Tidur Berkualitas

Mediaindonesia.com | Humaniora
Insomnia Banyak Terjadi, Klinik Ini Tawarkan Sleep Restoration Programme untuk Capai Tidur Berkualitas

Dok. Klinik Insomm
Ilustrasi tidur berkualitas

 

TIDUR berkualitas membuat tubuh mengalami istirahat yang maksimal dan bangun dengan keadaan tubuh yang segar. Namun, masih banyak gangguan stress dan sulit tidur yang diderita rakyat Indonesia.

Melihat fakta itu klinik Insomm yang fokus pada konsultasi dan penanganan gangguan tidur di Indonesia mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar mengalami tidur berkualitas.

"Berdasarkan hal inilah kami membangun Insomm Klinik yaitu klinik yang berfokus pada gangguan stress dan tidur di Indonesia," Simon Jonatan, Praktisi Klinik Insomm.

Mengingat besarnya dampak negatif yang ditimbulkan ke tubuh jika kurang tidur seperti gangguan konsentrasi, penurunan sistem imunitas tubuh, kurangnya semangat dalam menjalani aktifitas serta penurunan kemampuan bekerja. 

Baca juga : Akhir Pekan, Healing di Nebula Glamping jadi Pilihan

"Banyak sekali dampak negatif yang terjadi pada individu yang kesulitan tidur. Kami sangat berusaha agar setiap  individu bisa mendapatkan tidur pulasnya kembali," lanjutnya.

Insomm pun meluncurkan “Sleep Restoration Program” yaitu program pengaturan tidur untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur bagi penderita Insomnia. Program ini meliputi pengaturan jam tidur, pembatasan waktu tidur, pengaturan olahraga dan bantuan tidur bagi penderita insomnia.

"Kami mengerti bahwa setiap pasien memiliki kesibukannya masing masing. Karena itu kami juga menyediakan jasa konsultasi secara online atau telemedicine melalui laman instagram kami," tambah dia.

Insomm klinik turut senang telah membantu ratusan pasien mendapatkan tidur berkualitas kembali. Dimulai dari perbaikan kualitas tidur, bisa tidur pulas dengan mudah sampai perbaikan kualitas hidup karena dapat beraktifitas dengan baik. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA

Siraman Kaesang, Jokowi Minta Restu Masyarakat

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:19 WIB
Jokowi meminta doa restu dari masyarakat agar prosesi pernikahan Kaesang dapat berjalan...
AFP/OZAN KOSE

Penelitian: Kesehatan Otak Pesepak Bola Cenderung Memburuk Setelah Usia 65 Tahun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:45 WIB
Penelitian itu juga menyebabkan seruan baru untuk perlindungan yang lebih besar bagi pemain sepak bola dari gegar otak dan dampak jangka...
ANTARA/Gusti Tanati

UGM: Perlu Aturan tentang Masyarakat Adat dalam RUU KSDHAE

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:25 WIB
Ahli Ekologi Hutan Djoko Marsono lebih setuju mengembalikan konsep konservasi ke UU No. 5 Tahun 1990, sebab pengertian konservasi sumber...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya