Minggu 03 April 2022, 15:56 WIB

Buka Puasa dengan Sajian Nusantara di Hugo Terrace, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
Buka Puasa dengan Sajian Nusantara di Hugo Terrace, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Ist/Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta
Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta menawarkan rangkaian promo kamar dan makanan spesial.

 

BULAN Ramadan yang dinanti umat muslim akhirnya telah tiba. Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Bulan Ramadan di tahun ini menjadi momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga, pasangan maupun sahabat.

Pada bulan Ramadan ini, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta menawarkan rangkaian promo kamar dan makanan spesial yang bertajuk “Cerita Ramadhan, Setiap orang punya cerita”.

Tema yang diusung ini merupakan representasi dari setiap masyarakat dengan cerita mereka masing-masing tentang Ramadan di tahun ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun ini aturan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sedikit melonggar yang membuat suasana berkumpul menjadi semakin hangat. Diharapkan Swiss-Belhotel Airport, Jakarta bisa melengkapi setiap cerita Ramadan Anda.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta menawarkan paket menginap termasuk dengan takjil, makan malam dan juga sahur. Harga paket kamar yang ditawarkan seharga Rp1 juta untuk 2 orang dan Rp 900 ribu untuk 1 orang.

"Tim kuliner Swiss-Belhotel Airport, Jakarta siap akan menghadirkan berbagai macam menu spesial bernuansakan nusantara di Bulan Ramadan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, kolak pisang dan juga makanan nusantara lainnya seperti bakso, nasi goreng serta aneka lauk khas Indonesia,” kata Irwin Akil Cluster Marketing Communication and Public Relation Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta, dalam pers rilisnya, Minggu (3/4)

Paket buka puasa nusantara dibuka setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB di Hugo Terrace menawarkan harga yang bersahabat yakni Rp170 ribu per orang dan pilihan menu dengan cita rasa tinggi, tidak heran apabila buffet di Hugo Terrace ini banyak diminati tamu dan pengunjung.

Bagi para tamu yang beriminat untuk menyantap kudapan khas Ramadan di Hugo terrace maka harus melakukan reservasi di awal untuk menhidari kehabisan tempat meja untuk berbuka puasa.

Selain di Hugo Terrace, menu prasmanan (buffet) juga dapat dinikmati di Citrus Café, Zest Airport Jakarta dengan pilihan sajian ala nusantara yang juga tidak kalah lezatnya. Sajian makanan dengan sentuhan khas Indonesia membuat Ramadan semakin lengkap.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta adalah hotel bintang 4 Internasional terkemuka di tangerang yang menawarkan fasilitas yang lengkap seperti restoran, lounge, kolam renang hingga pusat kebugaran untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan serta para penyelenggara kegiatan MICE.

Hotel ini merupakan bagian dari daerah komersial di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang yang memiliki 179 dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari deluxe, grand deluxe hingga suite.

Sedangkan Zest Airport, Jakarta adalah hotel bintang 2 Internasional dengan fasilitas restoran dan kolam renang. Terdapat 235 kamar dengan tipe zest room and family room.

Bagi Anda yang hendak menghabiskan momen Ramadan di kota Bogor, dapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar mulai dari tanggal 5 Mei hingga 23 Juni 2019.

"Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui website Bogor.AstonHotelsInternational.com,” imbuh Meidasari.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi: Irwinsyah Ramadhan Akil Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Hotel Airport Jakarta Jl. Husein Sastranegara No.kav. 1, RT.006/RW.007, Benda, Kota Tangerang, Banten 15125 .

Tel: (021) 2252 3000 Mobile No: +62 821 8856 8123 E-mail: marcomsbai@swiss-belhotel.com Website: www.swiss-belhotel.com. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Youtube.

Para Ulama Bersepakat Roh itu Makhluk atau Diciptakan Allah

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 22:04 WIB
Sejumlah orang berpendapat bahwa ruh atau roh dalam bahasa Indonesia bukanlah makhluk atau yang diciptakan. Pendapat tersebut dibantah...
Antara

17.097 Orang Divaksin Kedua Hari Ini

👤MGN 🕔Senin 26 September 2022, 21:58 WIB
Total 171.094.922 orang telah menerima vaksin lengkap per Senin...
dok/humas SBM ITB

SBM ITB Latih Pelaku UKM di Jawa Barat

👤Naviandri 🕔Senin 26 September 2022, 21:15 WIB
Thegreaterhub perlu mengembangkan fasilitasnya untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik dan meningkatkan kolaborasi antara pelaku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya