Senin 24 Januari 2022, 21:37 WIB

Alat Masak Berkualitas Ikut Tentukan Kelezatan Makanan 

Mediaindonesia.com | Humaniora
Alat Masak Berkualitas Ikut Tentukan Kelezatan Makanan 

Dok. Pribadi
Alat masak dari bahan enamel yang dijual TKIS

 

MEMILIH alat masak yang dipakai di rumah pastinya tidak bisa sembarangan. Pasalnya, alat masak pasti akan dipakai setiap hari sehingga harus pastikan memilih alat masak yang tepat. 

Dilansir dari healthline, alat masak seperti panci dan wajan yang tidak berkualitas bisa jadi sampah menumpuk karena orang-orang tidak akan ragu untuk langsung membuang alat masak mereka ketika tidak berfungsi dengan baik. Sayangnya, banyak yang mengira kalau membeli alat masak berkualitas pasti harganya sangat mahal. 

Menjawab fakta itu, TKIS yang menjual perlengkapan dapur, memastikan alat masak berkualitas bisa didapatkan dengan harga terjangkau. TKIS yang berdiri sejak 2019, memulai bisnis mereka platform lokapasar (marketplace) Shopee dan dikenal dengan store yang menjual alat masak harga terjangkau.  

Harga produk yang ramah dengan kantong ini ternyata karena TKIS langsung mendapatkan barang dari pabriknya. 

Muzaki, Asisten Komunikasi TKIS Muzaki menjelaskan, harga produk yang ramah dengan kantong ini ternyata karena TKIS langsung mendapatkan barang dari pabriknya. 

“Produk kami hasil impor langsung dari pabrik di Tiongkok tanpa perantara, dan masuk ke Indonesia sudah dengan nama brand TKIS," ujarnya. 

Dengan mengedepankan produk yang ramah lingkungan dan bisa menjaga kesehatan, TKIS mengalami perkembangan yang sangat pesat selama 2 tahun berjalan. Saat gelaran belanja daring akhir tahun lalu, puluhan ribu wajan yang baru saja diluncurkan berhasil terjual. 

Baca juga : Aprilio Manganang Bertunangan, Warganet Ramai Ucapkan Selamat

Tidak hanya wajan yang saat ini jadi produk eksklusif di TKIS, ada juga alat masak lainnya yang jadi favorit pembeli. Seperti teflon, panci listrik, oven, hingga alat makan.  

"Teflon TKIS yang jadi andalan adalah bahan enamel berkualitas tapi harganya sangat murah yaitu berkisar Rp29 ribu," ujar Muzaki 

Alat masak dengan bahan enamel punya banyak kelebihan. Yaitu mudah dibersihkan dan memberikan kesan mewah karena desain yang elegan. Ada juga wajan yang terbuat dari bahan batu medis dan stainless steel yang kualitasnya di atas enamel. 

"Semua produk dijamin anti lengket dan pembeli bisa memilih sesuai kebutuhannya. Teflon atau wajan bahan enamel bisa digunakan untuk menumis makanan, sedangkan kelebihan wajan batu medis adalah bisa memasak tanpa minyak," tutur Muzaki. 

TKIS juga menyediakan kartu ucapan sehingga bisa langsung dikirimkan ke alamat yang dituju. Pembeli hanya perlu chat via Shopee atau admin untuk memesan kartu ucapan. Pengiriman terjamin aman dengan adanya bubble warp dan pembeli bisa mengajukan penukaran barang jika terjadi masalah dalam pengiriman.  

"Setiap produk TKIS bisa didapatkan di marketplace Shopee TKIS Official Store dengan kisaran harga Rp29.000-Rp199.000. Ada banyak diskon dan informasi produk terbaru yang tersedia di Shopee TKIS Official Store," pungkas Muzaki. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Koresponden

KLHK Tingkatkan Antisipasi Karhutla di Sejumlah Wilayah

👤 Atalya Puspa 🕔Senin 16 Mei 2022, 11:54 WIB
BMKG mengungkapkan bahwa cuaca panas akan terjadi sepanjang Mei 2022. KLHK akan meningkatkan kewaspadaan munculnya kebakaran...
MI/ MOH IRFAN

Bali Bisa Jadi Percontohan Implementasi Pembanngunan Berkelanjutan

👤Atalya Puspa 🕔Senin 16 Mei 2022, 11:39 WIB
Menteri LHK Siti Nurbaya mengungkapkan bahwa Provinsi Bali bisa menjadi percontohan dalam aktualisasi sustainable developement dan...
Ist/Kemendes PDTT

Kejar Ketertinggalan, Gus Halim: Pengelolaan RSNU Harus Profesional

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 10:16 WIB
Pengelolaan Rumah Sakit Nadhlatul Ulama (RSNU) selama ini relatif tertinggal dibandingkan dengan penyelenggara layananan Kesehatan milik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya