Rabu 01 Desember 2021, 22:44 WIB

Bumame Farmasi Ikut Jaga Protokol Kesehatan di Indonesia Badminton Festival 2021. 

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Bumame Farmasi Ikut Jaga Protokol Kesehatan di Indonesia Badminton Festival 2021. 

Dok. Bumame farmasi
Atlet bulu tangkis Indonesia menjalani tes Covid-19 di sela-sela Idnoensia Badminton Festival 2021

 

SERI Turnamen bulu tangkis Indonesia Badminton Festival 2021 yang digelar 16 November-5 Desember 2021 diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Digelar tanpa penonton, turnamen itu mengadopsi sistem bubble dengan penerapan tes covid-19 secara berkala. 

Salah satu pendukung utama penerapan protokol kesehatan di Indonesia Badminton Festival ialah Bumame Farmasi yang dipercaya jadi laboratorium resmi pelaksanaan PCR dan antigen atlet serta ofisial dari masing-masing peserta turnamen. 

Direktur Utama Bumame Farmasi James Wihardja mengapresiasi penunjukan pihaknya untuk ikut mensukseskan seri turnamen yang terdiri dari Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals tersebut. 

"Menjadi bagian dari perhelatan kompetisi badminton skala internasional yang melibatkan banyak atlet-atlet kelas dunia, kami memberikan layanan PCR dan Antigen terbaik bagi para atlet yang berlaga di ajang ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung," ungkap James Wihardja. 

Kehadiran Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi Indonesia Badminton Festival 2021 tidak terlepas dari komitmen mereka untuk mendorong menghidupkan kembali pariwisata di Pulau Bali. Terlebih, Pemerintah Indonesia telah secara bertahap membuka akses bagi turis lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Pulau Dewata.  

Baca juga : Cegah Tertular Varian Covid-19 Omicron, Terapkan Protokol Kesehatan dan Ikut Vaksinasi 

"Ekspansi Bumame Farmasi di Bali merupakan komitmen kami untuk membantu pemerintah, tidak hanya menekan penyebaran Covid-19 tetapi juga mengembangkan potensi pariwisata di Bali," pandang James.  

“Dengan hadirnya Bumame Farmasi di Bali, diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan Swab Test yang mudah, aman, nyaman, praktis dan terjangkau dengan hasil yang akurat," tambah James. 

Keberadaan Bumame Farmasi di Indonesia Badminton Festival 2021 juga sangat diapresiasi oleh International Badminton Federation selaku badan tertinggi badminton dunia. Mereka menilai, dengan kualitas layanan terbaik dan berkelas, kehadiran Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi PCR memberikan rasa nyaman dan aman.  

“Untuk mensukseskan acara Indonesia Badminton Festival 2021 dalam masa pandemi seperti saat ini, kami harus memilih provider Swab Test yang dapat dipercaya untuk melakukan PCR dan Antigen secara berkala demi memastikan keamanan dan kenyamanan para atlit, official dan panitia yg ikut serta dalam acara ini, dan kami percaya dengan adanya Bumame Farmasi, akan menjamin seluruh aktivitas sepanjang turnamen berjalan lancar” pandang Wakil Ketua Pelaksana PBSI (Project Manager IBF 2021), Armand Darmadji. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Ini Kiat Ciptakan Rutinitas Belajar yang Nyaman untuk Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 08:30 WIB
Keberhasilan anak tidak terlepas dari dukungan orangtua yang senantiasa membimbing dan mendampingi selama proses...
MI/Atet Dwi P

BMKG: Hari Ini sebagian Kota Besar Indonesia Cerah Berawan

👤Muhammad Fauzi 🕔Kamis 27 Januari 2022, 08:00 WIB
BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian kota besar di Tanah Air akan cerah berawan pada Kamis (27/1)...
Dok. Pribadi

Mustapa dan Usaha Produk Olahan Kelapa

👤Fathurozak 🕔Kamis 27 Januari 2022, 07:05 WIB
Lewat Kulaku, Mustapa dan beberapa temannya merancang bisnis produk turunan kelapa yang dipasarkan secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya