Senin 19 Juli 2021, 18:02 WIB

Paket Karantina Repatriasi Kedatangan Internasional di Mercure Serpong Alam Sutera

mediaindonesia.com | Humaniora
Paket Karantina Repatriasi Kedatangan Internasional di Mercure Serpong Alam Sutera

DOK MERCURE SERPONG ALAM SUTERA

 

PEMBERLAKUAN peraturan pemerintah yang mewajibkan para pendatang dari luar negeri dengan syarat menunjukkan hasil PCR Negatif untuk melakukan karantina di hotel yang ditunjuk selama 8 Hari 7 Malam. Mercure Serpong Alam Sutera dapat menjadi pilihan yang tepat!

Nikmati fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Mercure Serpong Alam Sutera.Yaitu 8 hari dan 7 malam menginap di salah satu kamar kami, 3 kali pengantaran makanan ke kamar (sarapan, makan siang, dan makan malam), laundry 5 pcs/hari, PCR Test 2 kali selama periode karantina, dan akomodasi dari bandara ke hotel dengan harga mulai dari Rp9.900.000 Nett.

Namun untuk periode booking di bulan Juli, nikmati Diskon 10% sehingga semua inklusi tersebut dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp8.910.000 Nett saja!

Tidak hanya itu, transaksi paket karantina ini dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Anda bisa nikmati cicilan 0% mulai 16 Juli 2021 hingga 31 Desember 2021. 

Nikmati masa karantina dengan tenang karena Mercure Serpong Alam Sutera telah tersertifikasi ALLSAFE dari Accor Global dan CHSE dari Kemenparekraf sehingga keamanan dan kenyamanan Anda terjamin.

“Kami berharap dengan adanya promo ini, dapat membantu para pendatang internasional untuk bisa menikmati karantina yang aman, nyaman dan terjangkau” terang Della, Assistant PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Hubungi kami ke 021-29668668 (Whatsapp tersedia) atau follow Instagram kami @mercurealamsutera untuk reservasi dan informasi lebih lanjut. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara/Mohammad Ayudha.

Sosok Muhadjir Effendy di Mata Buya Syafii

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 18:35 WIB
Menurut Buya Syafii, di samping sebagai kader almarhum Malik Fadjar, Muhadjir Effendy merupakan sosok gigih dan...
Ist

Terima Hibah Oksigen Konsentrator, Kosgoro 1957 Distribusikan ke Rumah Sakit

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 18:15 WIB
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI Agung Laksono menilai oxygen concentrator HFNO ini dibutuhkan bagi para pasien yang terkena Covid-19...
Antara/HO-BNPT

BNPT dan YHPB Beri Bantuan Mahasiswa Perantauan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 17:52 WIB
BNPT bekerja sama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) menggelar gerakan bakti sosial memberikan bantuan kepada mahasiswa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya