Jumat 18 Juni 2021, 22:12 WIB

Slank Kedatangan Dita Fakhrana, Artis Pegiat Beragam Olahraga

Mediaindonesia.com | Humaniora
Slank Kedatangan Dita Fakhrana, Artis Pegiat Beragam Olahraga

Dok Metro TV
Slank dan Dita Fakhrana

 

Personel Slank kedatangan Dita Fakhrana di program Vaksin Slank untuk Indonesia. Selebritas berusia 27 ini diketahui sehari-harinya giat menjalankan banyak jenis olahraga.
 
"Hari ini kan ada Dita nih, karena kita hari ini mau bahas tentang kesehatan dan menaikkan imun, apalagi Dita kalau dilihat dari sosial medianya kan suka banget olahraga. Benar enggak sih?" tanya gitaris Slank, Ridho.
 
"Iya, betul banget, aku sangat suka olahraga. Aku mendalami olahraga, banyak banget sih. Seperti pertama aku suka golf," jawab Dita Fakhrana.

Ia menjelaskan, menurutnya olahraga golf dapat memberikan banyak manfaat bagi dirinya. Salah satunya, dapat melatih memperkuat sistem imun. Kemudian, melatih kesabaran, mental, psikis, dan lainnya.
 
"Yang kedua, aku main basket. Lalu tenis aku baru belajar. Aku yoga juga," ucapnya.
 
Dita menekankan bahwa olahraga sangat penting dilakukan, apalagi di tengah pandemi covid-19. Sebab, pandemi mengharuskan kita untuk pintar menjaga kesehatan fisik maupun psikis.
Vaksin Slank untuk Indonesia

Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial. (Medcom.id/OL-12)

Baca Juga

MI/Agus Mulyawan

Mahfud MD : Peran Tokoh Agama Penting dalam Percepatan Vaksinasi

👤Mediaindoensia.com 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 02:30 WIB
"Kita perlu dukungan dan perantara alim ulama, pengasuh pondok pesantren, pimpinan agama untuk mendukung peningkatan implementasi...
Dok. Pribadi

Tinjau Sentra Vaksinasi PL, Menkes Apresiasi Peran Serta Masyarakat di Program Vaksin

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 02:15 WIB
Sentra Vaksinasi PL merupakan inisiatif Ikatan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta bekerjasama dengan RS Gandaria & Komunitas Dokter PL...
Dok. Pribadi

Menkominfo Harapkan STMM Yogyakarta Hasilkan SDM Digital Berkualitas

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 01:30 WIB
Keberadaan SDM bertalenta digital menurut Johnny menjadi bagian penting dalam menjawab kemajuan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya