Jumat 07 Mei 2021, 01:30 WIB

Mitra Nayz Santuni Anak Yatim di 11 Kota

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Mitra Nayz Santuni Anak Yatim di 11 Kota

Dok. Mitra Nayz
Program Mita Nayz menyantuni anak yatim

 

PT Mitra Kerja Nayz berbagai berkah Ramadan dengan mengadakan kegiatan yang bertajuk Mitra Nayz Bersama 1.000 Anak Yatim di seluruh Indonesia, yang dilakukan serentak di 11 kota. Kegiatan itu berupa santunan kepada anak yatim, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut diinisiasi CEO Nayz, Lutfiel Hakim. Kegiatan dilakukan PT Mitra Kerja Nayz bersama ratusan mitra dan agen yang ada di seluruh Indonesia. Mitra agen ini dinaungi 11 merk UKM yang fokus pada gizi anak, yaitu Happy Tummy, Little Spun, Baby-O, Baby Yummy, Baby Blend, Probio, Greeny, Brainy, My Minime, Enerzy, dan Imune, yang tersebar di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, dan pulau lainnya di Indonesia. 

“PT Mitra Kerja Nayz menargetkan 1.000 penerima manfaat dan berharap bisa meringankan beban masyarakat di bulan yang penuh keberkahan ini,” kata CEO PT Mitra Kerja Nayz Nadya Juwita Ayu dalam keterangannya.

Baca juga : Bantuan Untuk Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Terus Mengalir

Dia lalu mengutip Alquran surat Al-Baqarah ayat 245. “Siapa saja yang mau memberi pinjaman kepada Allah pinjaman yang baik (menafkahkan harta di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya.” 

“Selain sebagai wadah ladang ibadah, semoga acara ini dapat menjadikan Nayz, Mitra Kerja Nayz, Mitra dan agen dapat lebih dekat dengan konsumen dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama,” tutup Nadya. (OL-7)

Baca Juga

Medcom

Dunia Usaha Komit Jalani Bisnis Berkelanjutan

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 21 Januari 2022, 17:09 WIB
“Harapannya Forum CSR Indonesia dapat menjadi wadah solusi, data, dan ide bagi para perusahaan yang ingin membuat program CSR yang...
Ist

Dua Universitas Digandeng Waskita Karya untuk Program Magang

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:34 WIB
PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan dua universitas di Malang, Jawa Timur, dalam rangka pembukaan Program...
DOK KEMEN PPPA

UPTD PPA Diperlukan untuk Beri Perlindungan bagi Perempuan dan Anak

👤Mohamad Farhan Zhuhria 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:31 WIB
Menteri Bintang menuturkan untuk mendukung pelaksanaan dua fungsi baru KemenPPPA, keberadaan UPTD PPA dibutuhkan mulai dari tingkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya