Minggu 24 Mei 2020, 07:00 WIB

Mercedes-Benz Donasi Masker ke RSUD Cibinong

Nurtjahyadi | Humaniora
Mercedes-Benz Donasi Masker ke RSUD Cibinong

Dok Mercedes-Benz
Donasi dari Mercedes-Benz untuk RSUD Cibinong

 

PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia melanjutkan komitmen untuk memberikan dukungan kepada para petugas medis penanggulangan covid-19. Kali ini, Mercedes-Benz Indonesia memberikan donasi alat pelindung diri kepada RSUD Cibinong.

President Director PT Mercedes-Benz Indonesia Patrick Schwind mengungkapkan terima kasih kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan.

"Hal ini bukanlah hal yang mudah dilakukan dengan kondisi saat ini. Oleh karena itu, kami ingin melakukan yang terbaik dengan memberikan dukungan kepada mereka yang harus tetap siaga di tengah pandemi ini dengan menyediakan masker medis," ujar Schwind,

Baca juga: MUF Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebelumnya, Mercedes-Benz telah memberikan donasi kendaraan Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan di Jakarta pada April 2020.

Keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia juga telah melakukan penggalangan donasi melalui CSR yang diberikan kepada masyarakat di sekitar Desa Wanaherang, Bogor.

Inisiatif gotong-royong yang bertajuk 'Jangan Menyerah' ini memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari serta alat pelindung kesehatan seperti washable masker.

President Director Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia Tim Grieger menjelaskan, di tengah pandemi covid-19, Daimler telah berkontribusi kepada mereka yang membutuhkan bantuan di seluruh dunia. Pihaknya berharap tindakan kecil ini dapat mendukung tenaga medis yang berhadapan dengan situasi ini setiap hari.

"Kami berharap dengan tindakan kecil ini, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia Kami juga bersyukur karena RSUD Cibinong dapat menangani kasus Covid-19. Maka dari itu saya ingin mengucapkan terima kasih telah merawat orang-orang yang terinfeksi," ucap Grieger. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara/Arnas Padda

Pembukaan Sekolah Harus Perhatikan Indikator Epidemiologis

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 29 November 2020, 20:20 WIB
"Paling tidak bisa menggunakan indikator epidemiologi, kalau kasus banyak atau zona merah dan oranye, saya sarankan tidak membuka...
Antara

300 Perempuan Dilatih untuk Wujudkan Desa Ramah Perempuan

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Minggu 29 November 2020, 20:05 WIB
Program ini terkait dengan strategi pencapaian SDG's desa yang dideklarasikan 11 November...
Tangkapan layar Youtube

Ketua IDAI Rekomendasikan Anak Tetap Belajar di Rumah

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 29 November 2020, 20:05 WIB
IDAI tetap merekomendasi anak belajar di rumah sampai kasus terkendali sesuai kriteria...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya