Minggu 07 April 2019, 18:10 WIB

Musisi Satu Suara Dukung Paslon 01

Nur Azizah | Humaniora
Musisi Satu Suara Dukung Paslon 01

Foto: Medcom.id/Nur Azizah.
Persiapan konser Jokowi Presiden Musisi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

 

MUSISI Indonesia menyatakan mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi itu mereka nyatakan dalam konser bertajuk Jokowi Presiden Musisi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.
 
Beberapa musisi yang dijadwalkan hadir ialah Glenn Fredly, Indra The Titans, Yuni Shara, Dira Sugandi, dan Andi/Rif. Ada juga Dian HP, Le Jingga, Edo Kondologit, JFLo, Calvin Jeremy, hingga Nina Tamam.
 
"Tujuan acara ini untuk mendukung Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Deklarasi dukungan musisi bersatu yang mana seluruhnya pendukung Pak Jokowi," kata panitia acara Jokowi Presiden Musisi, Andre Opa, di Kemang, Minggu (7/4).

Yang menarik, Elek Yo Band yang berisi para Menteri Kabinet Kerja dikabarkan akan hadir mengisi acara. Namun, penampilan bawahan Presiden Jokowi itu masih menunggu konfirmasi.
 
"Dijadwalkan sih hadir. Tapi kan tidak tahu juga karena mereka kan pejabat. Masih ada yang di Banten, dan di mana-mana," ujar dia.
 

Baca juga: Ibu Negara Ajak Perempuan Kembangkan Kuliner Nusantara


Elek Yo Band beranggotakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.
 
Andre mengaku telah mempersiapkan acara ini dua minggu sebelumnya. Setelah konser hari ini, para Musisi Bersatu akan kembali membuat konser akbar pada Sabtu (13/4).
 
"Nanti kita akan buat konser di GBK (Gelora Bung Karno). Kita buat GBK putih," pungkas dia.
 
Dalam acara ini hadir pula Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono. Menteri Sosial Agus Gumiwang juga sudah hadir di lokasi. (Medcom.id/OL-1)

 

Baca Juga

Antara/Mohamad Hamzah

Pengawasan Ketat Ternak Impor dan Karantina Hewan Cegah Meluasnya Penyakit Mulut dan Kuku

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:44 WIB
“Titik-titik pemeriksaan, pengawasan dan karantina untuk sapi impor perlu menjadi fokus pemerintah supaya PMK tidak semakin...
DOK Kemenko PMK

Pemerintah Maksimalkan Perlindungan Bagi Anak dan Penyandang Disabilitas yang Terdampak Pandemi

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:01 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan, masa depan anak-anak Indonesia, termasuk mereka yang kehilangan orang tua pada masa Pandemi...
Antara

14,3 Juta Lansia Rampung Divaksinasi

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:38 WIB
Jumlah itu setara 66,44 persen dari target 21.553.118...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya