Minggu 30 Oktober 2022, 11:19 WIB

Serial Drama Berjudul Healing Kisahkan Perjuangan Penderita Mental Illness

Mediaindonesia.com | Hiburan
Serial Drama Berjudul Healing Kisahkan Perjuangan Penderita Mental Illness

Dok MAXstream
Para pemain dan pekerja pembuat serial drama Healing.

 

Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali menghadirkan konten video on demand service berjudul Healing telah bisa ditonton secara gratis mulai 26 Oktober 2022.

Sesuai dengan namanya, serial drama keluarga dengan bumbu romansa remaja ini berawal dari kisah tentang seorang remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan sang kekasih Dio (Teuku Rassya)

Tita sangat ingin mendapatkan ketenangan setelah putus dari pacarnya dengan cara melakukan perjalanan untuk healing, namun sangat sulit karena ia malah dititipi seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya, Tita pun terpaksa merawatnya selama dia melakukan perjalanan untuk healing.

Tidak disangka ternyata disana Tita bertemu dengan teman-teman baru dengan semua masalah psikologi yang hampir merusak hidup mereka, dan harus berjuang agar tetap memiliki keinginan melanjutkan hidup.

Disutradarai Nurdin Van Jogja, "Healing" menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness yang pastinya berbeda dari series lainnya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “ragam konten orisinal terus dihadirkan Telkomsel melalui MAXstream untuktetap  relevan dengan perkembangandi tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia.Serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa denganmenghadirkan beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia.”

Selain kisah yang menarik, "Healing" juga menampilkan aktor maupun aktris ternama dalam memainkan karakter penting untuk memperkuat ceritanya seperti Teuku Rassya, Bio One, dan Adinda Azani. (OL-12)

 

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Andini, Pemeran Kabayan Milenial The Series Rayakan Hari Bahagia dengan Doa

👤Bayu Anggoro 🕔Jumat 25 November 2022, 22:15 WIB
Terlahir dari keluarga yang mencintai seni, tidak heran jika Andini bercita-cita menjadi sneiman besar dalam seni peran Tanah...
Dok. Pribadi

Berkarir di Eropa, Julia Robex Rilis Single Terbaru

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 November 2022, 17:24 WIB
musisi bernama asli Baby Wijaya ini pun mengaku gembira single terbarunya tersebut mendapat apresiasi dari banyak penikmat musik di...
MI/BAYU ANGGORO

Konami Gelar Kampanye Gim Festival Sepak Bola

👤Bayu Anggoro 🕔Kamis 24 November 2022, 23:35 WIB
Kampanye ini akan mencakup penambahan 40 Tim Nasional yang dapat dipilih dan tersedia dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya