Jumat 30 September 2022, 14:26 WIB

Setelah Black Adam, Henry Cavill Perankan Superman di The Flash

Meilani Teniwut | Hiburan
Setelah Black Adam, Henry Cavill Perankan Superman di The Flash

DOK @henrycavill di Instagram.
Salah satu adegan film Batman v Superman.

 

HENRY Cavill akan memerankan Superman kembali dalam film The Flash yang sering tertunda. Ini menjadikannya penampilan pertama sebagai karakter ikonis itu sejak Justice League karya Zack Snyder. 

Menurut sumber terpercaya dan terbukti Giant Freakin Robot (GFR), Henry Cavill dibawa kembali sebagai Superman untuk The Flash atas permintaan Dwayne Johnson yang meyakinkan para petinggi di Warner Bros. Discovery untuk membawanya masuk dalam beberapa adegan. Tampaknya juga Henry Cavill secara khusus dibawa untuk akhir cerita yang menimbulkan beberapa pertanyaan tentang yang dia lakukan dalam film tersebut. 

Henry Cavill telah memerankan Clark Kent alias Superman di film-film DC Universe sejak Man of Steel pada 2013. Film The Flash berpotensi menjadi penampilan terakhirnya sebagai karakter tersebut. 

Status aktor tersebut sebagai Putra Terakhir Krypton di DC Universe telah goyah selama beberapa waktu. Ada laporan menunjukkan bahwa ia ingin meninggalkan peran itu, sementara Warner Bros. Discovery sangat ingin mempertahankannya. Ini masuk akal bagi kedua belah pihak. Karier Henry Cavill tumbuh dalam beberapa tahun terakhir di The Witcher, Enola Holmes, dan Argylle yang akan datang. Di sisi lain, DC Universe Warner Bros. Discovery berada dalam kondisi kacau. 

Namun, masuk akal juga bahwa Dwayne Johnson yang meyakinkan Henry Cavill untuk bermain sebagai Superman untuk The Flash. Tidak hanya Warner Bros. Discovery yang sedang mencoba untuk merestrukturisasi DC Universe di sekitar Black Adam, Dwayne Johnson dilaporkan dipekerjakan oleh perusahaan itu sebagai semacam penasihat untuk waralaba secara keseluruhan. 

GFR baru-baru ini melaporkan bahwa Black Adam akan menyertakan adegan pascakredit yaitu Superman muncul untuk menantang Dwayne Johnson, meskipun tidak jelas Henry Cavill yang akan memainkan karakter itu, kabar terbaru ini tampaknya membuat penampilannya sedikit lebih mungkin.

Ada juga laporan bahwa The Flash akan memasukkan Superman dalam beberapa kapasitas, meskipun dalam bentuk yang berbeda. Sekilas awal film Ezra Miller yang penuh gejolak dikatakan telah memasukkan Superman yang lebih muda yang dapat disimpulkan sebagai cara potensial untuk menghapus Henry Cavill sebagai Superman melalui The Flash. Soalnya, film The Flash akan melibatkan perjalanan waktu, realitas berbeda, dan dua Batman yang berbeda, sehingga dua versi Superman yang berbeda tidak terlalu sulit. 

Henry Cavill sebelumnya mengatakan bahwa dia memiliki satu penampilan kontrak lagi sebagai Superman yang bisa jadi ialah The Flash. Film ini sekarang dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2023, setelah ditunda berkali-kali sehingga ada yang menebak film itu itu benar-benar akan ada di bioskop pada tanggal tersebut. Tampaknya studio masih mengerjakan yang dibutuhkan film dalam hal karakter dan finalisasi, tetapi mungkin Superman oleh Henry Cavill akhirnya akan menjadi yang dibutuhkan The Flash. (OL-14) 

Baca Juga

MI/Retno Hemawati

Ifan Seventeen Merilis Album Masih Harus Di Sini

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 21:20 WIB
Satu-Satunya Personel Seventeen yang masih hidup usai mendapat musibah pada tahun 2008 di Banten, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen...
Instagram @the_verivery

Minchan Rehat Sementara dari VERIVERY

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 14:00 WIB
"Minchan dari VERIVERY tidak akan berpartisipasi dalam acara fansign hari ini karena masalah kesehatan. Kami meminta pengertian dari...
Instagram @sarwendah29

Sarwendah Selalu Baca Label Kemasan Obat untuk Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 13:45 WIB
"Untuk semua obat yang ada di rumah, aku biasanya lihat expired-nya dulu karena kan bisa aja stoknya dari kapan tahu. Terus aku juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya