Selasa 07 September 2021, 11:53 WIB

Demi Peran, Simon Helberg Berganti Kewarganegaraan

Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan
Demi Peran, Simon Helberg Berganti Kewarganegaraan

AFP/Emma McIntyre/Getty Images
Aktor Simon Helberg

 

BINTANG serial The Big Bang Theory Simon Helberg menjelaskan bagaimana ia menjadi warga negara Prancis demi menjadi bagian dalam film terbarunya, Annette.

Aktor, yang berperan sebagai Howard Wolowitz dalam The Big Bang Theory akan tampil dalam film Annette, yang  juga dibintangi oleh Adam Driver dan Marion Cotillard sebagai composser, band Sparks sebagai penulis skenario dan disutradarai oleh sutradara Prancis Leos Carax.

Carax mengatakan dia ingin memastikan ada cukup banyak orang Eropa dalam film tersebut untuk memenuhi kuota yang akan mengamankan pendanaan Uni Eropa. 

Baca juga: Bertemu Tony Leung, Kevin Feige Kehilangan Kata-Kata

Helberg, yang istrinya adalah warga negara Prancis dan anak-anaknya bersekolah di sekolah Prancis, tampaknya sangat ingin menjadi bagian dari sekolah itu sehingga ia memutuskan untuk mengejar kewarganegaraan Prancis.

Dia mengatakan kepada PA News: “Saya secara resmi telah berganti kewarganegaraan. Saya menjadi warga negara Prancis. Bukan masalah besar, bukan mencoba menyombongkan diri”

“Leos adalah orang yang jenius, dia seorang penyihir kecil, Sparks, Adam dan Marion, adalah sekelompok orang yang tidak pernah saya bayangkan akan bertemu di satu project."

“Dan Leos seperti ingin membuat film Olimpiade, seperti enam atau tujuh tahun yang lalu, dan saya hanya penggemar beratnya, Sparks dan semua orang yang terlibat. jadi saya pikir ini adalah salah satu momen di mana saya harus melakukan ‘kejahatan perang internasional’, jika itu yang diperlukan."

“Setidaknya akan menjadi cerita yang bagus di penghujung hari jika saya tidak mendapatkan peran itu, jadi saya cukup optimis tentang itu. Saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan peran ini, saya sangat menyukai peran ini. Dan saya pikir itu sepadan, bahkan jika saya harus mati untuk mencoba,” lanjutnya.

Helberg bercanda bahwa dia adalah "pengkhianat negara", dia menjelaskan bahwa dia mendapat tepuk tangan meriah pada malam pembukaan festival film Cannes, dan itu sepadan dengan usahanya.

Helberg mengatakan casting Cotillard sebenarnya tidak perlu baginya untuk menjadi orang Eropa agar film tersebut memenuhi syarat untuk pendanaan, menambahkan, “Saya pikir itu adalah bagian dari kegilaan seni pertunjukan yang [Carax] coba untuk menempatkan semua orang melaluinya.

“Saya selalu bertanya,  apakah dia seperti orang jahat yang meminta kami melakukan semua hal gila ini karena itu bagian dari proses atau karena kekacauan semacam itu membuat orang lebih rentan atau lebih kreatif?"

"Dan kemudian ketika Anda diminta untuk benar-benar melakukan sesuatu yang tampaknya benar-benar tidak dapat terrealisasikan, sesuatu yang sangat kreatif muncul disitulah dan saya pikir inilah saatnya untuk merealisasikannya.,” pungkasnya. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @nayeonyny

Nayeon TWICE Tegaskan tidak Ada Kata Terlambat untuk Debut Solo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:15 WIB
Akhir pekan lalu, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul Im Nayeon. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut...
Soompi

Lee Jung-eun akan Bintangi Missing: The Other Side Season 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:00 WIB
Missing: The Other Side berkisah tentang penipu bernama Kim Wook (Go), yang secara tak sengaja masuk ke sebuah desa misterius tempat...
Ist

Juan Mandagie Bubuhkan Elektronik pada Lagu Ria Prawiro 

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 13:59 WIB
Juan Mandagie kembali menjadi arranger untuk lagu  'Your Eyes"' karya terbaru  dari Ria Prawiro. Lagu ini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya