Kamis 02 September 2021, 06:21 WIB

Vic Chou Perankan Karakter Kompleks di Serial Danger Zone

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Vic Chou Perankan Karakter Kompleks di Serial Danger Zone

Instagram @drama_dangerzone
Poster serial Danger Zone

 

DRAMA misteri Danger Zone akan tayang perdana, Jumat (3/9), di layanan streaming iQiyi, dibintangi aktor-aktor tersohor Taiwan mulai dari Vic Chou, Sandrine Pinna, Berant Zhu, Tseng Jing Hua, hingga aktor veteran Christopher Lee dan Wu Hsing Kuo. 

Disutradarai David Chuang dan Kuan-Chung Chen, serial televisi ini menyoroti berbagai kisah kasus pembunuhan di kota pesisir bernama Donglin. Para polisi mencoba menyelidiki kasus tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil dan kasus berputar menjadi semakin rumit.

Vic Chou akan memerankan karakter yang cukup kompleks bernama Lian-Yan-Dong, yang memiliki tiga identitas sekaligus, yaitu seorang pengacara, ahli analisa kejahatan, dan seorang tahanan.

Baca juga: Ini Enam karakter Kim Seon-ho yang Sukses Mencuri Perhatian

“Karakter Lian-Yan-Dong adalah seorang yang pendiam dan dingin merupakan seorang kriminal profiler yang terjerat sebuah insiden kekerasan,” kata aktor yang dikenal melalui debutnya di serial Meteor Garden (2001) itu saat konferensi pers virtual pada Rabu.

“Saya merasa penuh dengan pertanyaan terhadap peran ini. Karakter Lian-Yan-Dong sangat misterius, kadang-kadang terlihat seperti membantu polisi tapi kadang-kadang terlihat seperti mencelakai orang lain,” tambahnya.

Bersama dengan Ren Fei (diperankan Berant Zhu) dan Kapten Tan (diperankan Christopher Lee), Lian-Yan-Dong turut mengungkap dalang di balik kasus pembunuhan yang penuh dengan teka-teki. Selain itu, ada pula Sandrine Pinna yang berperan sebagai wakil kepala polisi.

Sandrine Pinna berpendapat penampilan Vic Chou dalam drama Danger Zone bertolak belakang dengan ekspektasi yang ia bayangkan. Ia membayangkan Vic Chou sebagai seorang yang lembut namun untuk peran kali ini Vic tampak dingin tetapi juga pintar.

“Karakter saya dan Vic sama-sama ingin menguak misteri. Lian-Yan-Dong adalah seorang yang pintar dan sangat membantu kerja kepolisian. Tapi kami tidak boleh 100% percaya dengan perkataannya,” terang Sandrine.

“Lian-Yan-Dong dan Kapten Tang juga memiliki sedikit konflik. Karakter saya sendiri juga berkonflik dengan dia. Jadi, siapa kawan dan siapa lawan itu susah ditebak. Semua karakter rasanya patut dicurigai sebagai musuh,” lanjutnya.

Sandrine mengungkapkan ia sangat menikmati perannya. Pada serial sebelumnya, Sandrine kerap berperan sebagai sosok yang emosional tetapi kali ini karakter yang ia perankan cukup dingin.

Selain itu, demi serial original iQiyi, ia rela memotong rambutnya menjadi pendek. Karena berperan sebagai seorang polisi, Sandrine dituntut berpenampilan bersih, rapi, dan rambutnya tidak boleh tampak bergelombang.

Sebaliknya, pada sisi lain, Christopher Lee, yang biasanya tampil dengan gaya rambut pendek, dalam Danger Zone harus tampil dengan rambut gondrong, cukup berantakan, dan sering berkata kasar.

“Banyak yang bilang kepada saya, Anda memang sebenarnya seperti itu. Ya, kadang-kadang di dunia nyata kita tidak bisa berkata kasar begitu saja, namun di serial ini saya bisa mengeluarkan banyak makian dan berkata kasar,” gurau Lee.

Lee juga mengatakan dirinya merasa senang dan bersemangat selama proses syuting, didukung oleh kerja sama dan kebersamaan dalam tim sejak awal hingga akhir syuting.

“Menurut saya, dari proses syuting sampai sekarang, ini merupakan terobosan besar bagi saya dan kami. Saya dan sutradara David Chuang juga harus bisa membagi beban pekerjaan, apalagi serial ini akan diputar di lebih 100 negara,” kata sutradara Kuan-Chung Chen.

Sementara itu, sutradara utama David Chuang merasa yakin Danger Zone akan menjadi serial TV yang memukau penonton. 

“Intinya, Anda harus menonton,” pungkasnya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @dr.iyeb

Cipika Cipiki Single Terbaru dr.iyeb

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:30 WIB
Lagu terbaru di.iyeb mengusung tema kecemasan yang dirasakan banyak orang akibat pandemi covid-19 yang  menciptakan batas fisik...
Instagram @honey_lee32

Honey Lee Hamil Anak Pertama

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:15 WIB
Honey Lee merupakan aktris yang telah lebih dari sepuluh tahun berkiprah di dunia...
Dok Pinkfong

Baby Shark Pecahkan Rekor YouTube

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 15:00 WIB
Jumlah penayangan Baby Shark dapat menunjukkan bahwa semua orang yang hidup di Bumi telah melihat video tersebut setidaknya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya