Rabu 07 Desember 2022, 14:15 WIB

Serial Call My Agent Versi Indonesia Tayang Tahun Depan

Fathurrozak | Weekend
Serial Call My Agent Versi Indonesia Tayang Tahun Depan

Dok. Miles Films
Luna Maya (kiri) berperan sebagai diri sendiri dalam salah satu episode Hubungi Agen Gue!

 

SETELAH merampungkan syuting pada September tahun ini, serial Hubungi Agen Gue! yang disutradarai Teddy Soeriaatmadja direncakan siap mengudara pada 2023 di platform OTT Disney+ Hotstar.

 

Serial yang diadaptasi dari serial Prancis Dix Pour Cent (Call My Agent) itu menggunakan naskah yang dikerjakan oleh Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon. Dengan duo Mira Lesmana dan Riri Riza bertindak sebagai produser ekskutif.

 

Serial ini bercerita seputar kehidupan empat manajer artis di perusahaan agensi talenta di Jakarta yang pertama menyebut diri mereka sebagai agen. Mereka sangat mencintai pekerjaan hingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadi.

 

Hubungi Agen Gue! dibintangi Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha. Dalam setiap episodenya, serial ini akan menampilkan bintang tamu yang akan berperan sebagai diri sendiri. Mereka adalah Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono dan Soleh Solihun, serta bintang muda Kevin Ardilova dan Bio One.

 

“Senang sekali dapat berkolaborasi dengan begitu banyak aktor berbakat dalam menggambarkan kisah di balik industri film yang saya tahu dan cintai. Ketika SK Global meminta kami untuk bekerja sama membuatnya pada 2020, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia,” kata Mira Lesmana dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (7/12).

 

“Kami sangat menyukai visi dan sentuhan otentik Mira dan Riri dalam menghidupkan Call My Agent! versi Indonesia ini, terlebih lagi dengan sederet pemeran hebat yang berhasil mereka ajak untuk tampil di dalamnya. Kami tidak sabar untuk dapat membagikan IP (Intellectual Property) menarik bernuansa Indonesia ini ke seluruh penjuru dunia,” ujar eksekutif SK Global Winnie Lau dan Michael Hogan dalam pernyataan bersama.

 

Kesepakatan lisensi dengan Disney+ untuk serial versi Indonesia ini dinegosiasikan oleh eksekutif bisnis SK Global (SKG) Virginia Longmuir, mewakili para produser. SKG merupakan perusahaan hiburan independen yang beroperasi di lintas negara dan berfokus pada pendanaan, pengembangan, dan produksi konten-konten premium yang ditujukan baik bagi penonton lokal maupun internasional. (M-1)

Baca Juga

Dok. Media Indonesia Publishing

Perihal Kopi Nusantara

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:15 WIB
KOPI bukan hanya sekadar biji tumbuhan bercita rasa khas. Kopi digemari dan dicari sebagai sumber kepuasan dan...
MI/Duta

Mendobrak Dominasi lewat Koplo

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 08:10 WIB
Dangdut koplo disebut sang penulis mewakilkan semangat 'oplosan' karena mencampurkan berbagai hal menjadi sebuah genre dangdut...
DOK IST

De Margo Tambah List Tempat Nongkrong di Jaksel

👤Gana Buana 🕔Jumat 03 Februari 2023, 19:10 WIB
Saat ini menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya