Rabu 28 Juli 2021, 07:34 WIB

V-Man Mengaku Senang Metal karena Guns N' Roses

Henry Hokianto | Hiburan
V-Man Mengaku Senang Metal karena Guns N

nme.com
Bassis Slipknot Alessandro 'V-Man' Venturella

 

DILANSIR dari situs loudwire, album Use Your Illusion II milik Guns N’ Roses merupakan album yang membuat bassis Slipknot Alessandro 'V-Man' Venturella terjun ke dunia metal.

"Saat di sekolah menengah, saya mulai memperhatikan ada kelompok-kelompok kecil, dan setiap orang memiliki kantong kecil berisikan hal-hal yang mereka dengarkan," kenang sang bassis itu selama diskusi dalam saluran Knotfest di Twitch.

"Dan saya pikir saya terlibat dengan orang-orang yang telah mendengarkan musik metal dari tahun-tahun yang lebih tua. Saya selalu terlihat lebih tua dari usia saya, jadi saya selalu bergaul dengan orang-orang yang tiga atau empat tahun lebih tua dari saya," lanjutnya.

Baca juga: Dee Snider Klaim Twisted Sister tidak Dapat Royalti Hingga 1998

Dan itulah bagaimana akhirnya V-Man menemukan Guns N’ Roses dan mulai mendengarkannya ketika berusia sekitar 13 atau 14 tahun.

"Saya tahu itu bukan heavy metal, tapi mengarah ke hal lain. Itu adalah batu loncatan," katanya sembari menyebut Use Your Illusion II sebagai album utama yang membuatnya terjun ke metal. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Inilah Cara Tom Cruise Bertahan di Dunia Perfilman

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 06:00 WIB
Apa yang terjadi kepada Tom Cruise bukan hal lazim di Hollywood di mana waralaba pahlawan super kini lebih penting secara finansial untuk...
MI/Sumaryanto Bronto

Synchronize Fest Rilis 100 NFT Sekaligus Jadi Tiket Seumur Hidup

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:10 WIB
NFT ini dapat dimenangkan oleh 100 pemilik tiket #TimNonRefund yang beruntung melalui sistem pengundian secara langsung melalui...
DOK Pribadi.

Edukasi, Drg Tri Putra Bikin Konten Pembersihan Karang Gigi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 17:05 WIB
Dalam proses dokumentasinya, dokter Tri mengakui bahwa memang dibutuhkan waktu lebih lama untuk membuat video sambil dirinya praktik kerja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya