Rabu 28 Juli 2021, 05:40 WIB

Dee Snider Klaim Twisted Sister tidak Dapat Royalti Hingga 1998

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Dee Snider Klaim Twisted Sister tidak Dapat Royalti Hingga 1998

AFP/HERBERT P. OCZERET
Vokalis Twisted Sister Dee Snider

 

PENTOLAN Twisted Sister Dee Snider mengungkapkan bahwa bandnya tidak mendapatkan sepeser pun dari royalti album mereka hingga 1998.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Metal Voice, sang vokalis mengingat bagaimana periode kesuksesan awal karier mereka.

"Twisted Sister tidak mulai menerima royalti penjualan album sampai kami merekam 'Heroes are Hard to Find' untuk soundtrack Strangeland (1998)," kata Snider.

Baca juga: Lagu Beatles Ini Disebut tidak Masuk Akal oleh John Lennon

“Untuk membuat band bersatu kembali, label rekaman menghapus utang kami. Itu pada tahun 1997. Band ini telah bubar selama 10 tahun, kami telah menjual puluhan juta rekaman dan kami tidak mendapatkan satu cek royalti pun,” tambahnya.

Dia menambahkan, saat topik reuni dibahas, bos Atlantic Records Ahmet Ertegun mengatakan, “Seseorang menarik perhatiannya bahwa kami masih berada di zona merah selama bertahun-tahun kemudian,” kisah Snider.

“Mereka mencoba menyatukan kami dan berkata, 'Ahmet, maukah Anda menghapus akun orang-orang ini? Ahmet, kami mendapat cukup dari mereka'."

Ahmet Ertegun mungkin bahkan tidak memperhatikan atau mengetahui hal-hal ini tetapi dia melihatnya dan berkata, ‘Mereka sudah membayar cukup untuk melunasi utang.’ Jadi, kami akhirnya mendapatkan cek royalti.”

Tetapi Snider melanjutkan, “Yang seharusnya kita dapatkan [untuk] yang besar itu, tidak pernah kita dapatkan. Pada 2001 saat Napster keluar, jadi beberapa tahun kemudian orang berhenti membeli rekaman – jadi cek royalti kami hanyalah lelucon.” (OL-1)

Baca Juga

Instagram @sorenza_nuryanti

Sorenza Rilis Single Reality Show

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 11:30 WIB
Reality Show bercerita tentang perasaan tersembunyi seorang gadis pada sosok lelaki populer. Sayangnya, perasaannya itu tidak pernah...
Instagram @cgv.id

Bernostalgia dengan Doraemon di Nobita's Little Star Wars 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 11:15 WIB
Anime yang disutradarai Susumu Yamaguchi dan diproduksi CBI Pictures itu menjadi film ke-41 dalam franchise...
Instagram @mylecturermyhusband

Soal Adegan Menggoda Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Mengaku Berimprovisasi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 10:45 WIB
Dalam trailer My Lecturer My Husband Season 2, Inggit (Prilly Latuconsina) tampak menggoda sang suami Arya (Reza Rahadian) dengan menaikkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya