Selasa 27 Juli 2021, 11:26 WIB

Slash Ungkap 10 Album Favoritnya

Henry Hokianto | Hiburan
Slash Ungkap 10 Album Favoritnya

AFP
Slash

 

DILANSIR dari situs far out magazine, Gitaris Guns N' Roses Slash menyebut 10 album favoritnya sepanjang masa.

Dalam wawancara dengan Music Radar, Slash menyebut album paling favoritnya adalah Let It Bleed dari Roling Stones.

“The Stones jelas merupakan musik latar belakang keberadaan saya untuk waktu yang lama – dan masih. Orangtua saya juga sangat menyukai Stones. Ada periode tertentu ketika band mengeluarkan tiga rekaman yang akan memiliki pengaruh besar pada saya: Beggar's Banquet, Let It Bleed, dan Sticky Fingers. Ketiganya adalah favorit saya saat masih muda,” ujar Slash.

Baca juga: Liam Gallagher Ungkap Lagu Beatles Favoritnya

Kecintaan Slash pada rock and roll yang tidak terkekang tidak membutuhkan waktu lama untuk memantapkan dirinya lebih jauh dalam hidupnya.

Setelah The Rolling Stones, suara Aerosmith-lah yang menarik perhatian Slash dan memilih album debut mereka Rocks sebagai salah satu dari sepuluh besar.

Dia berkata, “Saya mungkin berusia 13 tahun saat itu dan saya sudah menjadi penggemar musik. Saya mendengarkan banyak hal dan saya pasti tahu apa yang saya suka.”

Beberapa album lainnya yang masuk dalam daftar album favorit milik Slash adalah AC/DC - Back in Black, Cheap Trick - Cheap Trick, Led Zeppelin - Led Zeppelin II, Black Sabbath - Black Sabbath, The Who – Who’s Next, The Jimi Hendrix Experience – Are You Experienced, Cream – Disraeli Gears, dan Van Halen – Van Halen. (OL-1)

Baca Juga

Instagram @lalalalisa_m

Lagu Lalisa Capai 100 Juta Streaming di Spotify

👤Ajeng Ayu Winarsih 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 14:00 WIB
Lisa juga merupakan artis solo K-pop dengan lagu tercepat yang mencapai 100 juta streaming di Spotify, dengan lagu sampingan dari album...
AFP/Nick Agro

Iko Uwais Jadi Penjahat di The Expendables 4

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 13:45 WIB
Iko akan bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy...
Instagram @iqiyi_indonesia

Jirisan Raih Rating Tertinggi Drama Korea di Debutnya

👤Sofia 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 13:15 WIB
Alur cerita drama ini cukup unik. Ini memiliki misteri, detektif, thriller, dan terasa seperti menonton film dokumenter yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya