Selasa 27 Juli 2021, 10:12 WIB

Liam Gallagher Ungkap Lagu Beatles Favoritnya

Henry Hokianto | Hiburan
Liam Gallagher Ungkap Lagu Beatles Favoritnya

AFP/GEORG HOCHMUTH
Musisi Inggris Liam Gallagher

 

DILANSIR dari situs far out magazine, Liam Gallagher mengungkapkan lagu The Beatles favoritnya.

Liam Gallagher, yang dikenal tidak pernah menyembunyikan kecintaannya terhadap The Beatles mengungkapkan lagu favorit dari band kesukaannya itu.

Jika Anda memperhatikan akun Twitter milik Liam, Anda akan secara teratur menemukan dia selalu membagikan tautan YouTube dari lagu-lagu milk The Beatles dan itu telah menjadi seperti hal yang selalu ia lakukan selama hidupnya.

Baca juga: Asteriska Rilis Mini Album Rumah Kita

Pada satu kesempatan setelah membagikan tautan YouTube, Liam Gallagher terlihat menanggapi seorang penggemar yang bertanya kepadanya tentang lagu favorit miliknya dari The Beatles.

Karena kecintaannya yang begitu besar, Liam Gallagher sampai memperingatkan sebelumnya bahwa “tidak ada hal seperti itu” sebelum akhirnya menjawab, “tapi karena Anda bertanya maka jawabannya adalah It Won’t Be Long."  

Walaupun Liam Gallagher mengaku lagu yang menjadi lagu favorit dari The Beatles versi Liam Gallagher adalah It Won’t Be Long, tetapi tentunya kita semua tahu bahwa lagu favoritnya pasti selalu berganti-ganti setiap harinya mengingat kecintaannya terhadap band tersebut, seperti yang dikatakan mantan penyanyi Oasis itu sebelumnya, "tidak ada hal seperti itu" untuk lagu favorit Beatles. Tapi biar bagaimanapun, It Won’t Be Long tetaplah menjadi salah satu lagu yang dia cap sebagai lagu favorit miliknya. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya