Rabu 09 Juni 2021, 08:13 WIB

Betty Season 2 Mulai Tayang di HBO pada 12 Juni

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Betty Season 2 Mulai Tayang di HBO pada 12 Juni

MI/Dok HBO
Cuplikan adegan dari seral Betty

 

DIAMBIL dari Skate Kitchen, yang terkenal di Sundance 2018 karya Crystal Moselle, Betty akan kembali dengan season kedua yang berdurasi sebanyak enam episode berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS), Sabtu (12/6) pukul 10.00 WIB eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya akan tayang setiap Sabtu.

Serial ini berkisah tentang lima perempuan muda dalam perjalanan menemukan jati diri dengan latar belakang adegan skateboarding di New York yang didominasi kaum lelaki.

Pada season dua, lima protagonist ini menjalin persaudaraan yang kuat dan mengatasi tantangan yang mereka bawa masing-masing.

Baca juga: Genera+ion Hadir di HBO Go pada 17 Juni

Saat mereka mengendalikan tekanan kehidupan dewasa, teman lelaki mereka mulai datang dan pergi, menjadi teman sejati, menyatu ke arah yang lebih baik.

Mengambil setting akhir 2020, season ini menggambarkan Kota New York, dimana masker dan kegiatan luar ruang menjadi hal yang lumrah.

Season ini dibintangi Nina Moran sebagai Kirt, Dede Lovelace sebagai Janay, Moonbear sebagai Honeybear, Rachelle Vinberg sebagai Camille, dan Ajani Russell sebagai Indigo.

Para pemeran yang kembali di season ini antara lain: Katerina Tannenbaum sebagai pacar Honeybear, Ash; Andrew Darnell sebagai sosok yang dicintai Janay, Sylvester; Lil' Dre sebagai teman baru Camille ber-skating dan kolabolator konten, Tai; Chef Roblé Ali sebagai sepupu Janay, Jzabel; Rad Pereira sebagai Victoria, orang ketiga yang memikat Honeybear dan Ash; Isabel Palma sebagai Betty Shelby; Eisa Davis sebagai ibu Indigo, Jeanne; Danielle Melendez yang pemandu Indigo menjadi sugarbaby, Paloma; Aya Aldamin sebagai kru kesayangan Deli Mama; Florence Pedrosa Blake Mourad sebagai Nenek Sue dari Honeybear; Alexander Cooper, Raekwon Haynes (White Boy Rick), Moisés Acevedo, Judah Lang, Joe Apollonio, dan Sage Ceasar sebagai para pemain skateboard Charlie, Philip, Micah, Scruffy, Joe, dan Teddy. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Handout / Cowley Abbott

Lukisan Karya David Bowie akan Dilelang

👤Henry Hokianto 🕔Kamis 17 Juni 2021, 07:01 WIB
Karya tersebut ditandatangani Bowie dengan menggunakan inisial namanya di bagian...
Instagram Dikta

Dikta Berkisah Tentang Freediving dan Keindahan Laut Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 17 Juni 2021, 03:30 WIB
Musisi Dikta Wicaksono atau Dikta "Yovie & Nuno" adalah penggemar olahraga freediving, dia pun bercerita tentang hobinya...
Dok Demajors

Lagu Legendaris Indonesia Dilestarikan di Lagu Baru dari Masa Lalu

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 16 Juni 2021, 06:30 WIB
Ini upaya nyata guna melestarikan dan mempopulerkan kembali lagu-lagu legendaris yang pernah berjaya di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya