Rabu 09 Juni 2021, 07:54 WIB

Genera+ion Hadir di HBO Go pada 17 Juni

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Genera+ion Hadir di HBO Go pada 17 Juni

MI/Dok HBO
Cuplikan adegan dari serial Genera+ion

 

DRAMEDY dari Max Original, Genera+ion, kembali hadir pada Kamis (17/6) eksklusif di HBO GO.

Bagian kedua dari season pertama yang hadir dalam 16 episode ini akan tayang berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) menampilkan tiga episode dan selanjutnya dua episode pada 24 Juni dan 1 Juli, sebelum penayangan finale pada 8 Juni.

Genera+ion merupakan serial kelam sekaligus seru berdurasi setengah jam, berkisah tentang sekelompok pelajar sekolah menengah yang menggali kehidupan seksualitas modern (perangkat dan lainnya), mengkaji secara mendalam prinsip-prinsip kehidupan, percintaan dan latar belakang keluarga dalam komunitas mereka yang konservatif.

Baca juga: Namor Dikabarkan akan Hadir di Sekuel Black Panther

Para pemerannya antara lain Nathanya Alexander, Chloe East, Nava Mau, Lukita Maxwell, Haley Sanchez, Uly Schlesinger, Nathan Stewart-Jarrett dan Chase Sui Wonders bersama Justice Smith dan Martha Plimpton.

Pemeran tamu yang juga hadir di antaranya J August Richards, Mary Birdsong, Alicia Coppola, Patricia De Leon, Diego Josef, Anthony Kevyan, Sydney Mae Diaz, John Ross Bowie, Marwan Salama, Marisela Zumbado, dan Sam Trammell.

Genera+ion diciptakan oleh Zelda Barnz & Daniel Barnz; dengan executive producer Daniel Barnz, Ben Barnz dan Zelda Barnz untuk We're Not Brothers Productions, Lena Dunham untuk Good Thing Going Productions, Sharr White dan John Melfi; dengan co-executive producer Sono Patel; diproduksi oleh Marissa Díaz dan Michael Cohen untuk Good Thing Going Productions. Para penulisnya antara lain Zelda Barnz, Daniel Barnz, Sharr White, Sono Patel, Max Saltarelli, Christina Nieves dan Michelle Denise Jackson. Dengan sutradara Daniel Barnz, Catalina Aguilar Mastretta, Anu Valia dan Andrew Ahn. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/SUZANNE CORDEIRO

Shirley Manson Buat Album Ketujuh Garbage Semakin Politis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 11:24 WIB
Sejak menggebrak pada 1990-an lewat lagu seperti Stupid Girl dan I Thim I'm Paraoid, Manson sukses menjadi salah satu perempuan paling...
DOK Twitter@iamsrk.

Shah Rukh Khan Puji Balik Tom Hiddleston

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 02:30 WIB
Dalam video promosi yang di-posting di akun Twitter resmi Disney Plus Hotstar, Tom Hiddleston terlihat memainkan permainan Word...
DOK Instagram James Wan.

James Wan Ungkap Judul Aquaman 2

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 11 Juni 2021, 23:54 WIB
Pilou Asbæk, aktor Denmark yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones, sedang dalam pembicaraan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya