Jumat 23 April 2021, 06:42 WIB

A Black Lady Sketch Show Season 2 akan Hadir di HBO pada 24 April

Basuki Eka Purnama | Hiburan
A Black Lady Sketch Show Season 2 akan Hadir di HBO pada 24 April

Dok HBO
Cuplikan adegan dari serial A Black Lady Sketch Show

 

SERIAL sketsa komedi peraih nominasi Emmy, A Black Lady Sketch Show, akan hadir dengan season kedua berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (24/4) secara eksklusif di HBO GO.

Serial sketsa komedi naratif itu menampilkan sejumlah pemeran utama perempuan berdarah Afrika Amerika yang mengalami pengalaman kocak dan seru dalam suatu kehidupan yang menakjubkan yang membuat hancur harapan pada umumnya.

Turut hadir di season ini para pemeran seperti Laci Mosley dan Skye Townsend, juga kembali hadir sebagai pemeran utama Robin Thede, Gabrielle Dennis dan Ashley Nicole Black.

Baca juga: Komit Hibur Masyarakat dengan Tayangan Berkualitas

Season terbaru ini akan menampilkan beberapa selebriti sebagai bintang tamu, seperti executive producer Issa Rae, Gabrielle Union, Jesse Williams, Miguel, Skai Jackson, Laz Alonso, Omarion, Kim Wayans, Ayesha Curry, Lance Gross, Wunmi Mosaku, dan banyak lagi.

Ditulis oleh Robin Thede, Lauren Ashley Smith, Ashley Nicole Black, Holly Walker, Akilah Green, Rae Sanni, Kindsey Young, Shenovia Large, dan Kristin Layne Tucker; disutradarai oleh Lacey Duke dan Brittany Scott Smith.

Season pertama A Black Lady Sketch Show meraih tiga nominasi Primetime Emmy, untuk Outstanding Variety Sketch Series, Outstanding Directing For A Variety Series, dan Outstanding Guest Actress In A Comedy Series (Angela Bassett). (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Dok HBO

Film Let Them All Talk akan Tayang di HBO

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 11 Mei 2021, 05:59 WIB
Let Them All Talk, yang akan tayang pada 22 Mei pukul 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dibintango oleh sejumlah nama besar seperti...
instagram.com/naifband

Setelah 26 Tahun Bermusik, Naif Resmi Bubar

👤Thania Astavarie 🕔Senin 10 Mei 2021, 23:16 WIB
Belum lama ini dunia musikan Indonesia dikejutkan oleh berita hengkangnya dua personel Naif Band, Emil dan...
Antara/Rivan Awal Lingga.

Sebelum Meninggal, Tengku Zulkarnain Rilis Lagu Tauhid Aswaja

👤Wisnu Arto Subari 🕔Senin 10 Mei 2021, 21:17 WIB
Dalam kanal Tengku Zulkarnain Official di Youtube, ia menjelaskan bahwa lagu Tauhid Aswaja sesuai dengan akidah para ulama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Transformasi Kota Tua

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta bergandengan tangan bersama Kementerian BUMN dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya