Senin 01 Maret 2021, 10:41 WIB

Schitt’s Creek Menang Best Series Golden Globe

Fathurrozak | Hiburan
Schitt’s Creek Menang Best Series Golden Globe

Rich POLK / NBCUniversal / AFP
Dan Levy menerima penghargaan Golden Globe untuk kategori film musikal/komedi series terbaik Schitt's Creek secara virtual.

 

SITKOM asal Kanada, Schitt’s Creek memenangkan piala kedua mereka di Golden Globe tahun ini lewat kategori Best Musical/Comedy Series. Sebelumnya, Catherine O’Hara sudah membawa terlebih dulu piala aktris terbaik untuk series musikal/komedi.

Sementara itu, Dan Levy yang dikategorikan di aktor pendukung series musikal/komedi gagal membawa piala. Tahun lalu, pada penyelenggaraan Emmy, Schitt’s Creek mencetak rekor dengan menyapu bersih tujuh piala di kategori series komedi.

"Saya ingin berterima kasih pada para cast dan kru yang bekerja luar biasa hingga musim keenam ini. Saya juga ingin berterima kasih pada CBC, Pop TV yang masih menyediakan ruang bagi acara kecil ini. Bagi saya, acara ini adalah suatu cara untuk berpihak pada nilai dan pesan inklusivitas. Dan, menurut saya, perayaan seperti Golden Globe seharusnya juga merefleksikan nilai itu. Semoga ke depannya dibuat dengan mengedepankan nilai ini, karena masih ada banyak lagi acara series di luar sana,” kata Dan Levy, dalam pidato kemenangan seriesnya, Senin, (1/3). 

baca juga: Soul Film Animasi Terbaik Golden Globe 2021

Golden Globe dilangsungkan secara daring dan luring. Para nomine banyak yang menyaksikan di rumah mereka. Acara ini disiarkan NBC. Schitt’s Creek mengalahkan Emily in Paris, The Flight Attendant, The Great, dan Ted Lasso. (OL-3)
 

Baca Juga

Dok Jedink Production

Asdrafi di Atas Kereta Waktu, Spirit Para Alumni Lewat Film

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Selasa 13 April 2021, 10:52 WIB
Untuk menghadirkan spirit Asdrafi, para alumninya pun membuat film dokudrama berjudul Asdrafi  di Atas Kereta Waktu, Serpihan...
Dok HBO

HBO Rayakan 10 Tahun Game of Thrones

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 06:02 WIB
Mulai 12 hingga 26 April, para penggemar juga dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari Game of Thrones dan meraih kesempatan memenangkan...
Dok Jogja Music Week.

70 Video Jogja Music Week Siap Tayang Mulai Awal Ramadan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 12 April 2021, 23:35 WIB
Pagelaran JMW 2021 ini yang awalnya akan digelar di 7 titik kafe berbeda urung dilakukan karena masih diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya