Senin 02 Desember 2019, 03:00 WIB

Bella Hadid Donasikan 600 Pohon

MI | Hiburan
Bella Hadid Donasikan 600 Pohon

AFP
Super model Bella Hadid

 

SUPERMODEL Bella Hadid, 23, mendonasikan 600 pohon untuk menghapus jejak karbon yang dihasilkan dari perjalanan menggunakan jet pribadi dan pesawat komersial yang dia lakukan selama ini.

"Mendonasikan 600 pohon, 20 pohon untuk tiap perjalanan naik pesawat yang kulakukan selama tiga bulan terakhir dan kemungkinan akan lanjut selama setahun ini," tulis Hadid lewat unggahan Instagram pada Rabu (27/11).

Hadid mengungkapkan, sebagian besar pohon ditanam di negara bagian tempatnya tinggal, yakni di California setelah kebakaran hutan besar-besaran merusak hutan di sana.

"Tolong beri tahu lokasi mana yang perlu dijangkau. Semua wilayah terbuka, Afrika, Asia, Amerika Utara, dan Amerika Latin," lanjutnya.

Ia menambahkan, banyak melihat hutan yang indah dan luas ketika terbang. "Begitu banyak tanah dan pepohonan, tetapi juga sangat membutuhkan banyak bantuan. Pikirkan juga tentang binatang".

Hadid mengungkapkan, ia juga gemar menanam pohon di kediamannya setelah terinspirasi teman-temannya. Menurutnya, ia telah melakukan riset dan menemukan laman onetreeplanted.org yang memudahkannya untuk memberikan bantuan penanaman pohon di seluruh dunia. (Ant/H-3)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Warner Bros akan Rilis Sejumlah Film Secara Streaming pada 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 04 Desember 2020, 09:23 WIB
Keputusan Warner Bros itu diperkirakan akan mempengaruhi sedikitnya 17 judul termasuk film prekuel Sopranos, The Many Saints of Newark dan...
AFP/TANG CHHIN Sothy

Cher Senang Kaavan tidak Kesepian Lagi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 04 Desember 2020, 07:39 WIB
Cher sudah pernah menulis lagu-lagu berisi pesan agar Kaavan segera dibebaskan dari kondisi kesepian dan suram di kebun binatang...
MI/ BARY FATHAHILAH

Inilah Dua Kota Pilihan untuk Liburan Gading Marten saat Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 03 Desember 2020, 19:00 WIB
Gading Marten menilai pelaku pariwisata Indonesia perlahan mulai bangkit setelah terkena dampak dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya