Rabu 16 November 2022, 17:35 WIB

Jamin Keamanan Produk, Puyo Desserts Raih Sertifikasi Halal dari BPJPH Kemenag

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Jamin Keamanan Produk, Puyo Desserts Raih Sertifikasi Halal dari BPJPH Kemenag

Dok. Puyo Desserts
Ilustrasi operasional Puyo Desserts

 

SEBAGAI upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, F&B selaku perusahaan yang memegang kendali produk pudding Puyo Desserts,  telah melakukan pembaharuan dan peningkatan sertifikasi halal restoran melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama.

Meskipun sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Januari 2020, namun langkah tersebut diambil brand asli Indonesia ini untuk menjamin produknya agar tetap higienis dan halal.

Sertifikat halal tersebut tertuang dalam nomor ID00210000467640922 yang diterbitkan oleh BPJPH dan Ketetapan Halal diterbitkan oleh MUI dengan nomor LPPOM-00160165531022.

"Kami senantiasa mengikuti pembaharuan regulasi sebagai bentuk komitmen kepada customer Puyo Desserts untuk selalu menyediakan produk halal yang berkualitas," ujar Managing Director Puyo Desserts, Gary Evano Daniel, Rabu (16/11).

Ia juga memastikan, seluruh bahan dan proses pembuatan produk Puyo Desserts, sesuai dengan standar halal. Semisal, produk Silky Desserts dengan tekstur yang ringan dan lembut, rendah kalori, dan baik untuk sistem pencernaan.

Baca juga : Polbangtan Bogor Gandeng Alumni dan Mitra DuDi dalam Temu Bisnis

Produk tersebut juga dibuat tanpa lemak trans, dan tanpa tambahan pengawet. Hal itu cocok sebagai sumber serat yang baik untuk kesehatan.

Sertifikasi halal adalah Silky Drinks yang hadir sebagai pilihan minuman manis dan segar serta bisa dikombinasikan dengan Silky Desserts, cocok untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sekedar informasi, Puyo Desserts telah membuka lebih dari 135 outlet di kota besar seperti Jabodetabek, Cilegon, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

"Puyo Desserts juga ingin menyampaikan apresiasi terbesar kepada BPJPH dan MUI yang sudah membantu selama proses sertifikasi dan juga kepada Puyo People yang senantiasa memberikan dukungan untuk kami," pungkas Gary. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

Sektor Penerbangan Mulai Bangkit, Penumpang Domestik Tembus 45 Juta

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 08 Desember 2022, 19:00 WIB
Sampai Oktober 2022, permintaan pasar terhadap penerbangan domestik sudah mencapai 70,4% dari masa sebelum pandemi atau di...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Potensi Investasi US$30 Miliar, Tingkatkan Kemudahan Menjalankan Bisnis

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 08 Desember 2022, 18:27 WIB
Direktur Eksekutif Center for Strategic and International Studies (CSIS) Yose Rizal Damuri menilai sudah banyak perubahan yang terjadi...
Ist

Ritel Guardian Rangkul 'Beauty Enthusiast' untuk Pilih Produk Sedang Tren

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 17:44 WIB
Kampanye ini ditujukan untuk para beauty enthusiast agar dapat memilih produk kecantikan yang sedang tren di berbagai macam negara melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya