Senin 09 Mei 2022, 14:09 WIB

Bertolak ke Bali, Wapres Buka Rakernas APPSI 2022

Emir Chairullah | Ekonomi
Bertolak ke Bali, Wapres Buka Rakernas APPSI 2022

ANTARA
Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kedua kiri) berjalan menuju Pesawat Kepresidenan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (21/10/2019)

 

WAKIL Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Senin. Menurut rencana, Ma’ruf akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) 2022.

Bersama Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas, Wapres lepas landas pada pukul 14.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU. Setibanya di Pulau Dewata, Ma’ruf dan rombongan terbatas disambut Gubernur Bali Wayan Koster dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali.

Baca juga: ASN WFH, Kemenpan Rebiro Minta Pelayanan Publik Dilakukan Digital

Selanjutnya Wapres beserta rombongan didampingi Gubernur Bali Wayan Koster menuju ke Discovery Kartika Plaza Hotel, yang merupakan lokasi kegiatan Rakernas APPSI. Kemudian Wapres akan disambut Ketua Umum APPSI Anies Rasyid Baswedan, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Pandu Djojoadisoeprapto. Dalam kesempatan tersebut, Wapres dijadwalkan akan memberikan sambutan pada Pembukaan Rakernas yang akan dimulai pada pukul 20.00 WITA. 

Keesokan harinya direncanakan pada pukul 11.00 WITA, dengan didampingi Gubernur Bali Wayan Koster, Wapres beserta rombongan terbatas dijadwalkan melakukan peninjauan ke Kawasan UMKM Pantai Jerman, Kabupaten Badung, Bali. (OL-6)

Baca Juga

Ist/Kementan

Akademisi IPB: Sejak 2019 Indonesia Tak Impor Jagung Pakan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 22 Mei 2022, 16:19 WIB
Data BPS pun mencatat sejak tahun 2019 hingga sekarang belum ada impor jagung pakan...
Dok. Komunitas Yuk Tumbuh Bersama

Komunitas Yuk Group Bantu Buka 5 Cabang U See Mie

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 22 Mei 2022, 15:50 WIB
KOMUNITAS Yuk Tumbuh Bersama bantu UMKM di...
Ist/Kementan

Di Lampung, Mentan SYL Berkoordinasi Pengendalian dan Pencegahan PMK

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 22 Mei 2022, 15:40 WIB
Mentan SYL menggelar koordinasi pengendalian dan pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya