Kamis 27 Mei 2021, 19:35 WIB

ShopeePay Hadirkan Kampanye 6.6 Mid Year Deals

mediaindonesia.com | Ekonomi
ShopeePay Hadirkan Kampanye 6.6 Mid Year Deals

Ist/Shoppee
ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals.

 

MENJELANG pertengahan tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mengajak masyarakat memberikan apresiasi kepada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan hingga tengah tahun 2021.

Berlangsung pada 28 Mei-9 Juni, kampanye ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna. Penawaran tersebut termasuk Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, hingga Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.

Ragam promo yang dihadirkan pada kampanye ini mengakomodir karakteristik unik masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja.

Hal ini dapat dilihat dari hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian serta memberikan apresiasi diri untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga."

"Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” jelas Cindy.

Hadir sebagai kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline termasuk UMKM, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri. Hal ini termasuk:  

● Menyantap hidangan nikmat di Warung Mbok Marni, Pocchajang, Solaria, PHD, HokBen, Dapur Solo, Nasi Kulit Gokskin, Quiznos, dan masih banyak lagi

● Melahap minuman dan dessert segar di Gaya Gelato, Hei Hei Boba Bar, Hongtang, Urban Latte, Sour Sally, Gulu Gulu, dan toko minuman dan dessert segar lainnya

● Jajan di Auntie Anne’s, Hokkaido Baked, Shihlin, dan lain-lain

● Melakukan meditasi dan konseling online di Riliv serta mempelajari berbagai training terkait karir di Glints, dan

● Lebih peduli kesehatan dengan mengonsumsi ragam vitamin yang tersedia di Kimia Farma dan Apotek Surya Sehat

Untuk mendapatkan promo-promo yang ada, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu yang ada di halaman utama aplikasi Shopee, kemudian memilih ragam promo dan merchant yang ada. Secara lebih detail, penawaran eksklusif yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals adalah: 

1. Voucher Cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp100 pada periode 28 Mei-5 Juni dan 7-9 Juni. Khusus pada promo puncak yang berlangsung 6 Juni, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp1. Dengan membeli voucher cashback tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline.

2.Flash Sale Rp1 di mana pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback 100% dengan harga Rp1 untuk digunakan di berbagai merchant. Flash Sale Rp1 tersedia setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di tanggal 6 Juni.

3.Indomaret Serba Hemat Sampai Dengan 70% yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai produk seperti makanan dan minuman, perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga dengan harga jauh lebih hemat dengan menggunakan ShopeePay.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kunjungi tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Tingkatkan Produksi Padi dengan Meratakan Produktivitas Jawa-luar Jawa

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:13 WIB
Salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas beras di Indonesia adalah dengan menutup kesenjangan produktivitas di Jawa dan luar Jawa...
Antara

BUMN Kirim Mobil Evakuasi hingga Makanan untuk Korban Erupsi Semeru

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:05 WIB
Kementerian BUMN mengirimkan 12 unit mobil evakuasi, air mineral, masker, makanan siap saji dan selimut untuk para korban bencana letusan...
Dok.Pri

Saham Tays Bakers Oversubscribed 26x, Cerminan Prospek Cerah Industri Mamin

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 14:57 WIB
Hasil penawaran saham TAYS pada 30 November - 2 Desember mencerminkan prospek cerah dan stabil industri makanan dan minuman di dalam maupun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya