Rabu 02 Desember 2020, 16:32 WIB

Belanja Hemat Hingga 70% di Living World Alam Sutra

mediaindonesia.com | Humaniora
 

Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru, Living World Alam Sutera menghadirkan acara 'Holiday Shopping Spree' pada 5,6,12, dan 13 Desember 2020.

Tentunya, acara ini bukan saja untuk memberikan suasana kemeriahan tersendiri bagi Anda yang merayakan Natal dan Tahun Baru, tetapi juga akan memberikan keceriaan bagi Anda para ‘pecinta’ belanja. Acaranya akan digelar seharian, atau mulai dari jam operasional mal pukul 11 pagi hingga jam tutup mal (sabtu tutup pukul 21.30 WIB dan Minggu tutup pukul 21.00 WIB).

Diskon yang ditawarkan pun pasti akan membangkitkan gairah belanja para pengunjung seperti di ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Pendopo. Ada penawaran spesial hemat hingga 50%.

Bukan itu saja, diskon s/d 70% bisa Anda nikmati di semua tenant. Seperti Sports Station, The Executive, Payless, Giordano, Colorbox, Guardian, Optik Melawai, Optik Tunggal, The Body Shop, The Face Shop dan Erafone.

Tidak ketinggalan promo 'Beli 2 Gratis 1' di Chatime dan Mangkokku, atau promo 'Beli 1 Gratis 1' di Cupbop. Selain itu, ada promo Gifts For Her di Ataru, Anda bisa mendapatkan produk bundling hanya Rp70 ribu.

"Holiday Shopping Spree adalah program belanja yang selain menawarkan diskon dan harga spesial, juga menawarkan program belanja dari rumah. Pengunjung bisa belanja secara online melalui whatsapp order ke masing-masing store yang ada di Living World. Kemudian kami akan support biaya pengiriman Rp10 ribu,” jelas Adrian Pranata, selaku General Manager Living World Alam Sutera.

“Khusus bagi Anda yang belanja minimal Rp1 juta, berkesempatan mendapatkan hadiah spesial. Mulai dari voucher belanja total jutaan rupiah, smartphone, home living product hingga produk elektronik rumah tangga, seperti oven toaster, blender, dan sebagainya,” ujarnya menambahkan.

Selama kegiatan ini berlangsung, Anda juga bisa bertemu dengan Santa Claus yang akan keliling mal di waktu tertentu dan siap mengabulkan permintaan anak-anak dengan membagikan aneka hadiah menarik.

Selain program belanja, Anda juga diajak untuk turut berpartisipasi dalam program 'Giving in Harmony'. Yaitu sebuah kegiatan sosial di mana pengunjung bisa memberikan kado Natal bagi anak-anak di Panti Asuhan.

Jika Anda ingin berpartisipasi dan tidak membawa kado dari rumah, Anda bisa membelinya di tenant Living World seperti Toys Kingdom, Atara, Ace Hardware, Informa, Cindy Yayang, Miniso dan Books & Beyond, lalu membungkusnya dengan kertas kado cantik. Semua kado Natal ini akan diserahkan pada 10 Desember 2020.

“Selain Kado Natal, Living World Alam Sutera juga akan membagikan 10 ribu masker bagi anak-anak di Panti Asuhan serta mengadakan sosialisasi dan pengecekan kesehatan dengan menggandeng Omni Hospital, Primaya Hospital, Gereja Mawar Sharon dan NDC Living World," urai Adrian lebih lanjut.

Jadi, tunggu apalagi! Tandai kalender Anda dan ajak keluarga Anda ke Living World Alam Sutera. Tentunya, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan selalu menjaga kondisi badan. (RO/OL-10)

Baca Juga

Dok Biro Pers Sekretariat Presiden

Jokowi: Vaksinasi Jadi Game Changer Menuju Pascapandemi

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 15 Januari 2021, 23:17 WIB
"Pengendalian pandemi terutama melalui vaksinasi adalah game changer, adalah kunci yang sangat menentukan agar masyarakat bisa bekerja...
Antara?Akbar Tado

Bantu Gempa Sulbar, Kemensos Keluarkan Logistik Gudang SulbarĀ 

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 15 Januari 2021, 22:25 WIB
"Bantuan logistik sudah dalam perjalanan menuju lokasi terdampak gempa. Tim LDP melaporkan bahwa mereka juga sudah...
MI/Denny Susanto

Mensos Instruksikan Jajarannya Kirim Bantuan untuk Banjir Kalsel

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 15 Januari 2021, 22:23 WIB
Pagi hari warga di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar diresahkan dengan luapan air sungai yang memasuki permukiman...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya