Rabu 13 Januari 2021, 16:55 WIB

Makin Dipercaya Masyarakat, Meccaya Raih Superbrand Award 2020

mediaindonesia.com | Ekonomi
Makin Dipercaya Masyarakat, Meccaya Raih Superbrand Award 2020

Ist
Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa, saat menerima penghargaan Superbrands Award 2020.

 

SEBAGAI produsen Salep 88, PT Meccaya menyabet penghargaan di ajang Superbrand Award 2020. Penghargaan itu diterima oleh sebuah brand salep yang sudah menjadi top of mind dari generasi ke generasi.

Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa, mengatakan, pihaknya bangga telah menerima penghargaan bergengsi Superbrand dua kali berturut-turut.

Menurutnya, penghargaan itu merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek 88. Serta bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan, serta fokus pada kepuasan pelanggan.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Superbrand Award menjadi capaian penting bagi eksistensi perusahaan, dan bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi terhadap Salep 88.

Melalui kepercayaan tersebut, Meccaya siap berinovasi untuk menghasilkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun memperluas ke pasar Internasional.


Baca juga: Triwulan IV 2020 Kinerja Industri Pengolahan Membaik


"Penghargaan ini juga mendorong kami untuk terus berinovasi dengan produk baru yang menjadi solusi kesehatan kulit masyarakat Indonesia," ujar Ricky dalam keterangannya, Rabu (13/1).

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang 2020 PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lain seperti, Top Brand Awards, IBBA Awards SWA, serta Top Social Responsibility Awards.

Selain itu, Salep 88 juga telah meraih sertifikasi ISO 9001 yang melengkapi sertifikasi Badan POM sebagai bukti konsistensi terhadap mutu dan kepuasan pelanggan.

Berkat kepercayaan masyarakat, lanjut Ricky, membuat kinerja perusahaan sepanjang 2020 masih tetap baik, yang ditandai dengan masih bertumbuhnya perusahaan.

Melanjutkan pertumbuhan itu, tahun ini perusahaan akan meluncurkan produk baru yang menjadi solusi kesehatan masyarakat Indonesia, serta terus memperluas saluran distribusi melalui platform e-commerce dengan meluncurkan Official Store 88. (RO/S-2)

Baca Juga

Dok UI

MWA UI Gelar Seminar Percepatan Pemulihan Ekonomi Siang Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:48 WIB
MWA UI siang ini, Rabu (27/1) menggelar seminar daring bertema Covid-19 dan Percepatan Pemulihan Ekonomi 2021: Harapan, Tantangan, dan...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Luhut: RI Punya Potensi Jadi Produsen Lithium Terbesar Kedua Dunia

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:04 WIB
Cadangan nikel yang beragam menjadikan Indonesia tentu mampu bersaing di kancah produsen...
Antara/Sigid Kurniawan

Dilantik Presiden, Ini Profil Tiga Anggota Dewas LPI

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:00 WIB
Presiden Joko Widodo telah melantik lima Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi (LPI) di Istana Negara Jakarta, tiga di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya