Kamis 31 Desember 2020, 00:02 WIB

2.000 Unit Distrik 1 Meikarta Mulai Diserahterimakan

Gana Buana | Ekonomi
2.000 Unit Distrik 1 Meikarta Mulai Diserahterimakan

Antara/Risky Andrianto
Pembangunan Meikarta

 

SEBANYAK 2.000 unit apartemen di Distrik 1, Meikarta telah handover di minggu keempat akhir 2020. Selain iru, dua menara baru di Distrik 2, mulai topping off. 

"Kami sudah melakukan 'handover' sebanyak 2.000 unit di area Distrik I. Sebagian sudah mulai ditempati para penghuninua. Semenyara itu, kami juga mulai 'topping off' dua 'tower' (menara) di kawasan Distrik 2," kata Chief Marketing Officer (CMO) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), Lilies Surjono, Rabu (30/12).

Ia menjelaskan, beberapa blok megaproyek Meikarta ini yang sudah di'handover', ialah, blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022. Meski di tengah pandemi covid-19, proses handover pun dilakukan sesuai tenggat waktu. 

"Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami kepada para 'customer'. Karenanya, berkat progres proyek yang semakoin bagus, Meikarta berhasil menyabet sejumlah pemghargaan, terkini mendapatkan 'awards asia property awards'," ujarnya.

Baca juga : Pendanaan dari Hypefast Percepat Ekspansi Bonnels

Berdasarkan data yang didapat, Megaproyek Meikarta yang pertamakali diluncurkan pada 17 Agustus 2017 lalu tersebut, menurut Lilies Surjono, pernah juga meraih Rekor Muri, karena menjadi pengembang pertama di Indonesia, dan Asia, bahkan dunia yang berhasil melalukan 28 'tower' di Distrik 1 dalam waktu paling cepat, yakni kurang dari setahun.

Ttiap satu blok terdiri dari dua 'tower', dimana unit-unitnya dibikin banyak variasinya, termasuk adanya produk inovatif 'New York SOHO Style', yang banyak diminati kaum milenial.

"Dalam proses 'handover' selalu tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tandas Lilies. (OL-7)

Baca Juga

MI/Ferdinandus Rabu

KKP Amankan 4 Pelaku Pengeboman Ikan di Perairan Selayar Sulsel

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 19 September 2021, 13:40 WIB
“Para pelaku mencoba melarikan diri namun dengan kesigapan aparat di lapangan, akhirnya berhasil dilumpuhkan,” ujar...
DOK KEMENTAN

Tingkatkan Nilai Tambah Olahan Cabai dengan Metode Pengeringan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 19 September 2021, 11:57 WIB
Direktur Jenderal Hortikultura dalam berbagai kesempatan menyampaikan jajarannya fokus terhadap peningkatan produksi, produktivitas, akses...
MI/Andri W

Gobel Minta Pemerintah Konsisten Lindungi Pemasok Kecil dan Menengah

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 19 September 2021, 11:41 WIB
WAKIL Ketua DPR RI Rachmat Gobel meminta pemerintah untuk konsisten, melindungi para pemasok yang memasok barang ke toko ritel...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya